alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015877718/baca-doa-ini-jodoh-agan-pasti-terkabul-1001
Baca Doa Ini, Jodoh Agan Pasti Terkabul 1001%
Halo agan-agan semuanya???


Baca Doa Ini, Jodoh Agan Pasti Terkabul 1001%

Quote:Ada yang lagi jomblo? ada yang lagi ngincer cewek? ada yang takut kehilangan pacar? ada yang mau jodohnya tidak mau lepas sampe nikah? Ni ane punya doa agar jodoh kita terkabul gan.

Quote:Ini Doanya Gan!!!

Quote:Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, dekatkanlah!… ane ikhlas nerimanya… (Tulus)

Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, dekatkanlah…! kalau bukan, tolong jangan dijauhkan ya Tuhan… (Maksa)

Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, satukanlah…! kalau bukan, jangan jodohkan dia ama orang lain ya, jodohkan aja dengan ane… (Tidak menerima)

Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, dekatkanlah…! kalau bukan, tolong cek lagi, mungkin ada kesalahan. Dia pasti berjodoh dengan ane… (PD)

Ya Tuhan... kalau dia tertulis jodoh orang lain, delete aja nama orang itu, ganti dengan nama ane, gampangkan... (tidak mau tahu)

Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, dekatkan dan satukan ya, kalau dia tidak bisa jadi jodoh ane, tolong ane saja yang dijadikan jodoh untuk dia… (Tidak mau kalah)

Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, dekatkan dan satukanlah!… kalau ternyata dia jodoh orang lain, tolong jangan jadikan mereka berjodoh ya, jodohkan lagi saja dengan ane.. (Ngotot)

Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, dekatkanlah!… kalau dia ternyata masih jodoh orang lain juga, jadikan ane orang lain itu, (Tidak percaya diri)

Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, dekatkanlah!… kalau bukan jodoh ane juga, terserah Tuhan saja, ane ikhlas, asal nanti kalo dia mau meried, ane yang jadi penganten cowoknya, simpel kan … (Sabar)

Ya Tuhan.. kalau ternyata dia memang bukan jodoh ane, berarti nanti tinggal dijodohkan dengan ane saja, easy banget kan Tuhan… (Menunggu)

Ya Tuhan... kalau dia jodoh ane, dan ane akhirnya memang menikah dengan dia, sekalian beri kami rumah mewah dan kehidupan yang mapan, jangan lupa mobilnya juga emoticon-Ngakak
(Dikasih hati minta jantung)


Quote:Kalo agan merasa mendapat bimbingan doa emoticon-Big Grin boleh donk bagi
emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star


Quote:[QUOTE=abi507;736316040]manatp gan ,,,, emoticon-Ngakak
cek kulkasssssss emoticon-Blue Guy Cendol (L)


MAKASIH GAN CENDOLNYA emoticon-Mewek emoticon-Mewek
mendingan ngen tot daripada pacaran buang2 duit ga jelas cuma buat bayarin belanjaanya bayarin makanannya

kalo ngen tot kan jelas sama2 untung otong ane lemas tapi enak & iting doi juga lemas tapi enak, cuma tinggal ke dolly doang bayar 300rebu ,malah kalo langganan bisa diskon tiap bulan jadi 200rebu.

enak tuh langganan ane di dolly namanya helen tinggi 168cm,rambut panjang putih.dadanya montok
Quote:Original Posted By pemarah.
mendingan ngen tot daripada pacaran buang2 duit ga jelas cuma buat bayarin belanjaanya bayarin makanannya

kalo ngen tot kan jelas sama2 untung otong ane lemas tapi enak & iting doi juga lemas tapi enak, cuma tinggal ke dolly doang bayar 300rebu ,malah kalo langganan bisa diskon tiap bulan jadi 200rebu.


komeng agan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
doa apa ngancem gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By InginNangis
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
doa apa ngancem gan emoticon-Cape d...


apa aja boleh gan emoticon-Big Grin
ya allah kalau luna maya bukan jodohku, cut tari aja ya allah emoticon-Malu (S)


[CENTER]KOMIK AFIKA LUCU SPESIAL RAMADHAN[/CENTER]
doa maksa itu mah gan emoticon-Ngakak
hahahahahha...lucu gan... emoticon-2 Jempol
sayang ane masih newbie... klo gk ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By ericho99
hahahahahha...lucu gan... emoticon-2 Jempol
sayang ane masih newbie... klo gk ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)


makasih gan dah komen juga emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By HomoMaho
ya allah kalau luna maya bukan jodohku, cut tari aja ya allah emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak doa agan gk mau kalah juga ya :d

Quote:Original Posted By killmaya
doa maksa itu mah gan emoticon-Ngakak


emoticon-Big Grin boleh donk gan ngerengek dikit ama Tuhan emoticon-Big Grin
Quote:Ya Tuhan… kalau dia jodoh ane, dekatkanlah… kalau bukan, tolong cek lagi, mungkin ada kesalahan. Dia pasti berjodoh dengan ane… (PD)

bikin gw ngakak nih emoticon-Ngakak (S)
waduh bisa dicoba nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pemarah.
mendingan ngen tot daripada pacaran buang2 duit ga jelas cuma buat bayarin belanjaanya bayarin makanannya

kalo ngen tot kan jelas sama2 untung otong ane lemas tapi enak & iting doi juga lemas tapi enak, cuma tinggal ke dolly doang bayar 300rebu ,malah kalo langganan bisa diskon tiap bulan jadi 200rebu.

enak tuh langganan ane di dolly namanya helen tinggi 168cm,rambut panjang putih.dadanya montok


Quote:Original Posted By SomeOne17
komeng agan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


haduh pikirannya gag bner tuh org emoticon-Cape d...
minta lngsung dimasukin ke neraka kali ya klo mati emoticon-Cape d...

Thumbs up 

Buat TSnya....emoticon-2 Jempol

nanti ane berdoanya gtu lah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Oudine
waduh bisa dicoba nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


harus dicoba gan.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By amaveline
Buat TSnya....emoticon-2 Jempol

nanti ane berdoanya gtu lah emoticon-Ngakak


jangan smpe tidak berdoa gitu ya gan emoticon-Big Grin
mantabs gan jokenya, bkin ane nyengir2...
posting yg lucu2 lg gan...










emoticon-Bookmark (S) Original Posted by Kakakketua emoticon-Army (S)
Quote:Original Posted By kakakketua
mantabs gan jokenya, bkin ane nyengir2...
posting yg lucu2 lg gan...


emoticon-Bookmark (S) Original Posted by Kakakketua emoticon-Army (S)


kenapa komen agan ini sama dengan komeng di trit ane gan emoticon-Bingung
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keren gan. Doa nya para jomblo ers..