Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015876756/belom-makan
belom makan
pengemis :bapak yang dermawan....berilah saya sedekah
dermawan:memang kenapa saya harus kasih kamu sedekah?
pengemis :saya dari pagi pak belom makan
dermawan:wah kasihan sekali....ini lima puluh ribu buat kamu
pengemis :wah terimakasih pak.bapak baik sekali
dermawan:eeeiiittsss....kaga jadi (ngambil duitnya lagi)
pengemis :lho lho lho...kok di ambil lagi pak?
dermawan:lu nepu gw lu.....jelas aja lu ga makan dari pagi.ini kan lagi bulan puasa
kuoooplax gan treatnya bikin ane mau ngakak kenceng nih
gk nyangka ane dapat pertamax

belom makan , ngakak ane gan
ane bantu ya gan
keep posting

Haha...bego juga tu pengemis
hahaha borok sikutan ttuh,udah dikasih diambil lagi
dih kaga jadi tega
koplak bener dah jokenya
wkwk ngakak ada2 aja lu

bener jg tuh gan
pengemisnya bodoh salah alasan
Wkwkwkwkwk parah tuh bapak medit bner
lumayan menghibur ane malem2 gan

ane bantu
etdah gak jadi bruakakakakak sadis men



4004994 FULLBOMBASTIC
mayan
huahahahahahah ada ada aja tuh pengemis
ada ajah neh si Agan joke nya
dah pernah baca trit ini
bantu
×