alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015876756/belom-makan
belom makan
pengemis :bapak yang dermawan....berilah saya sedekah
dermawan:memang kenapa saya harus kasih kamu sedekah?
pengemis :saya dari pagi pak belom makan
dermawan:wah kasihan sekali....ini lima puluh ribu buat kamu
pengemis :wah terimakasih pak.bapak baik sekali
dermawan:eeeiiittsss....kaga jadi (ngambil duitnya lagi)
pengemis :lho lho lho...kok di ambil lagi pak?
dermawan:lu nepu gw lu.....jelas aja lu ga makan dari pagi.ini kan lagi bulan puasa
kuoooplax gan treatnya bikin ane mau ngakak kenceng nih emoticon-Ngakak
gk nyangka ane dapat pertamax

belom makan , emoticon-Big Grin ngakak ane gan emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
Haha...bego juga tu pengemis
hahaha borok sikutan ttuh,udah dikasih diambil lagi emoticon-Ngakak
dih kaga jadi tega
koplak bener dah jokenya emoticon-Ngakak
wkwk ngakak emoticon-Ngakak ada2 aja lu
emoticon-Ngakak
bener jg tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pengemisnya bodoh salah alasan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwk parah tuh bapak medit bner
lumayan menghibur ane malem2 gan emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star
etdah gak jadi bruakakakakak sadis men emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
mayan emoticon-Ngakak
huahahahahahah ada ada aja tuh pengemis
emoticon-Ngakak ada ajah neh si Agan joke nya emoticon-Ngakak
dah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
×