Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015876464/harga-tablet-paling-murah
Harga Tablet Paling Murah
Ari yang baru dapat THR berniat membelikan anaknya Ipad, inilah perbincangan nya di toko:

Ari: "Berapa harga iPad itu mbak?"
SPG: "5 juta."

Ari: "Kalau harga iPad 2?"
SPG: "6 juta."

Ari: "Kalau Galaxy Tab 1 yang itu?"
SPG: "3 juta."

Ari: "Mmmm ... yang Galaxy 2?"
SPG: "Kalau itu 4 juta."

Ari: "Waaah mahal mahal ya? Ada tablet yang murah ngak mbak?"
SPG: "Ada, PARAMEX... Mauuu !!! Rp. 2.000,- dapat 4 tablet..."


Kalo berkenan ane gak nolak
waah pertamax gan

uda perna baca sih tetap aja lucu nih hahahahahah


wahhaha. komyol konyol gan.

nice jokes .
wkwkwk
paramex
kesal banget yang jual
bener juga tuh penjual.. uda agak kesel mesti tuh penjual..
nih gan
untung ga di tabok spg nya

Pusing mikir harga nya mahal-mahal di kasih tablet PARAMEX
hahahaha
:
: :
: : :
: : : :
: : : : :
: : :
: : :
: : :
: : :


nais joke gan..

ane bantu sundul gan, biar gak sepi ..
lucu gan
hahahaha mending tablet sakit perut gan






..---Lazzdee---..
wakakakakak sakit kepala mbaknya yang melayani tuch... heheheh
wakakakak malah dikasi obat..

ZackyeS was HERE !!
Harga Tablet Paling Murah

ntuh mach tablet obat gan