alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015875798/lima-hal-yang-membatalkan-puasa
Lima Hal yang Membatalkan Puasa
Lima hal yang membatalkan puasa:

1. MELUDAH
Meludah akan membatalkan puasa kalo air ludah tsb mengenai alat kelamin lawan jenis kita, kemudian kita membantu membersihkannya.

2. TIDUR SIANG
Tidur siang akan menjadi batal jika kita tidur siang diatas badan orang lain yang bukan muhrimnya.Sedangkan jika kita tidur siangnya dibawah badan orang lain yang bukan muhrim, maka puasa kita tetap batal.

3. BERSENTUHAN
Bersentuhan dengan sengaja dengan isi dari bra sebelah kiri mantan pacar kita maka akan membatalkan puasa. Sedangkan jika menyentuh isi dari bra sebelah kanan, juga dapat membatalkan puasa. Namun jika kita menyentuh keduanya,tetep dapat membatalkan puasa.

4. MELEMPAR COIN
Melempar coin sehingga mengenai dada seorang gadis lalu kita meminta maaf karena menyesal sambil mengusap-usap dada tersebut selama 2 jam karena kasihan dengan gadis itu, maka perbuatan tadi dapat membatalkanpuasa.

5. DUDUK-DUDUK
Duduk-duduk sambil iseng-iseng memasukkan nasi padang kedalam mulut hingga dua bungkus adalah dapat membatalkanpuasa.Sedangkan jika hanya duduk-duduk saja sambil menggoda ibu penjual nasi padang, lalu berselingkuh dengan ibutersebut, juga membatalkan puasa.

Selamat puasa
PERTAMAX DI AMANKAN...
emoticon-Ngakak yaa jelas laah klo kaya gtu emoticon-Ngakak



Lima Hal yang Membatalkan Puasa
-Originally posted by ...SaNz...
-All rights reserved © Copyright 2012 ™
Lima Hal yang Membatalkan Puasa
hahahahahahahaha... wah ente pinter ngeles gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
hahahaha emoticon-Ngakak bisa aja agan emoticon-Big Grin
ya elah
udah pernah liat
maaf repost emoticon-Embarrassment
ye elah konyol amat deh ini mah emoticon-Ngakak

keep posting ya bro emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak aja nie agan
lumayan gan jokenya emoticon-Ngakak
ada ada aja nih agan emoticon-Ngakak
ada ada aja u gan lawakanya emoticon-Ngakaka
emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost udah sering liat gan...
ts ada ada aja
no 3 mantep tuh,ibadah
emoticon-Ngakak
Lima Hal yang Membatalkan Puasa bisa aja ni TS
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan bisa bikin emoticon-Ngakak (S)
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sadis dah agan ini
kaalau saling meludah gimana gan?? batal apa nga tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak