Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015875798/lima-hal-yang-membatalkan-puasa
Lima Hal yang Membatalkan Puasa
Lima hal yang membatalkan puasa:

1. MELUDAH
Meludah akan membatalkan puasa kalo air ludah tsb mengenai alat kelamin lawan jenis kita, kemudian kita membantu membersihkannya.

2. TIDUR SIANG
Tidur siang akan menjadi batal jika kita tidur siang diatas badan orang lain yang bukan muhrimnya.Sedangkan jika kita tidur siangnya dibawah badan orang lain yang bukan muhrim, maka puasa kita tetap batal.

3. BERSENTUHAN
Bersentuhan dengan sengaja dengan isi dari bra sebelah kiri mantan pacar kita maka akan membatalkan puasa. Sedangkan jika menyentuh isi dari bra sebelah kanan, juga dapat membatalkan puasa. Namun jika kita menyentuh keduanya,tetep dapat membatalkan puasa.

4. MELEMPAR COIN
Melempar coin sehingga mengenai dada seorang gadis lalu kita meminta maaf karena menyesal sambil mengusap-usap dada tersebut selama 2 jam karena kasihan dengan gadis itu, maka perbuatan tadi dapat membatalkanpuasa.

5. DUDUK-DUDUK
Duduk-duduk sambil iseng-iseng memasukkan nasi padang kedalam mulut hingga dua bungkus adalah dapat membatalkanpuasa.Sedangkan jika hanya duduk-duduk saja sambil menggoda ibu penjual nasi padang, lalu berselingkuh dengan ibutersebut, juga membatalkan puasa.

Selamat puasa
PERTAMAX DI AMANKAN...
yaa jelas laah klo kaya gtu



Lima Hal yang Membatalkan Puasa
-Originally posted by ...SaNz...
-All rights reserved © Copyright 2012 ™
Lima Hal yang Membatalkan Puasa
hahahahahahahaha... wah ente pinter ngeles gan
hahahaha bisa aja agan
ya elah
udah pernah liat
maaf repost
ye elah konyol amat deh ini mah

keep posting ya bro


bikin aja nie agan
lumayan gan jokenya
ada ada aja nih agan
ada ada aja u gan lawakanya a
repostrepost udah sering liat gan...
ts ada ada aja
no 3 mantep tuh,ibadah
Lima Hal yang Membatalkan Puasa bisa aja ni TS
lumayan gan bisa bikin
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK
sadis dah agan ini
kaalau saling meludah gimana gan?? batal apa nga tuh