Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015875648/ibu-gahoelllllllllmasuk-gan
ibu gahoelllllllll!!!!!masuk gan!!!
Iseng lage akh... berusaha menghibur agan" sekalian.. cekibrot gan...

Percakapan ini terjadi antara seorang ibu yang gaul dengan ketiga anak lelakinya yang baru saja putus cinta..

Nama ketiga anak tersebut adalah VICTOR, DHANA, DONI.

# IBU : Victor kamu putus ye ama tina?? kenapa?? khan cantik die anaknya
VICTOR : Beda agama mam..
IBU : ohhh, ya sudah jangan sedih.. dari pada susah nanti di kemudian hari..

# IBU : Dhana, loe putusin acih apa sebabnya???
DHANA : Beda pemikiran mam... Gak nyambung ngobrolnya
IBU : Tumben loe ada otak dhan!!

# IBU : Nah skrg loe don, kenapa putus sama si lela?? Cantik, ramah, dan bahenol lage!!
DONI : Beda kelamin mam
IBU : Mampus lah gue!!!!

sekian gan... semoga menghibur di malam sunyi ini... sory kalau ada repost ane ga cek thread satu persatu gan. Ane cuman berusaha menghibur ajah

ane ikhlas gan terima cuman jgn di gan.. kalau belum iso yah bantu" gan.. hehehe..

smoga terhibur gan
anak ketiga malah maho
Quote:Original Posted By adheon34
anak ketiga malah maho


kasihan yeh gan.. btw cepet amat gan.. ane gagal pertamax di thread sendiri.. hahaha

thx dah mampir gan

Seep god gan keepost
Quote:Original Posted By Madsrealism
Seep god gan keepost


siap gan... thx dah mampir yak .. bantu" gan


ane gan
Quote:Original Posted By peacetoll

ane gan


thx gan untuk nya...
berbau repost nih gan.






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahaha... trnyata anak ketika maho ciing
hahahhaha bisa aja ente gan
nice share gan
Quote:Original Posted By Sahat.Martua
berbau repost nih gan.






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU


ane udah minta maaf sebelumnya itu gan... yang jelas udah komeng n mampir.. thx gan

Quote:Original Posted By Elizabesu
hahaha... trnyata anak ketika maho ciing


yoi gan... kelainan gender itu

bisa aje si agan

######

Kocax gann...heeee
si doni :maho
Maho Maho, kalau mau cari yang sama kelamin nya sama TS nya aja
Quote:Original Posted By zianrahman
hahahhaha bisa aja ente gan
nice share gan


Quote:Original Posted By M4zz1pul
Kocax gann...heeee


Quote:Original Posted By killmaya
si doni :maho


Quote:Original Posted By turbotees

bisa aje si agan


thx gan dah mampir

Quote:Original Posted By jatilondo
Maho Maho, kalau mau cari yang sama kelamin nya sama TS nya aja


ane ikhlasin ajah dech doni buat agan

sory untuk agan" yang namanya sama kayak di thread ane ini.. semuanya rekayasa gan dan cuman untuk menghibur saja..

btw thx gan dah mampir

whahahahaha....
Waduh parah amat tuh si Doni ternyata maho
Salam superb