Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015875099/pengacara-yang-baik-hati
Pengacara yang Baik Hati
Sore itu, seorang pengacara sedang mengendarai limousinnya ketika ia melihat dua orang sedang makan rumput di tepi jalan. Ia memerintahkan sopirnya berhenti dan keluar dari mobil.

“Mengapa kalian makan rumput?” tanyanya.

“Kami tidak punya uang buat beli makanan,” jawab yang seorang.

“Oh, kalau begitu kamu ikut aku,” perintah si pengacara.

“Tapi, pak, saya punya istri dan dua orang anak!”

“Bawa mereka juga!” jawab si pengacara, lalu menunjuk orang satunya, “kamu juga ikut aku.”

“Tapi, Pak, anak saya enam!” kata orang kedua.

“Bawa mereka juga!” jawab sang pengacara sambil menuju ke limousinnya.

Mereka semua masuk ke mobil dengan susah payah (padahal limousin sudah termasuk mobil besar lho ….)

Dalam perjalanan, salah satu gelandangan berkata, “Pak, Anda orang yang sangat baik hati. Terima kasih telah bersedia membawa kami semua bersama Anda.”

Jawab si pengacara, “Jangan khawatir, rumput di rumah saya hampir setengah meter tingginya

Spoiler for JANGA DIBUKA:
pertamax kah saya

sepertinya tidak
wkwkwkwk ..
kirain d ajak untuk d kasih makan gan, gak tau'a malah d suguh ama rumput d rumah'a wkwkwkwkk ..
koplak bener tuh orka
Geblek juga nih TS nya
Quote:Original Posted By momogicoklat
wkwkwkwk ..
kirain d ajak untuk d kasih makan gan, gak tau'a malah d suguh ama rumput d rumah'a wkwkwkwkk ..
koplak bener tuh orka


terimakasih gan..
Quote:Original Posted By Madsrealism
Geblek juga nih TS nya


jangan bilang geblek kalo blon ngasi
wkwkwkwkkwkwkwkwk bikin ane gan
Quote:Original Posted By BlackDevil88
wkwkwkwkkwkwkwkwk bikin ane gan


xixixi.. Thank berat gan..
lucunya gan treatnya bikin ane jadi ketawa nih gan dasar
waduh malah tetap makan rumput toh ?
wakaka, gan bacanya










[LEFT]jangan di pencet om:genits[/LEFT]
Spoiler for Di liat juga yang ini gan:
kocak gan

Pengacara yang Baik Hati , ngakak ane gan
ane bantu ya gan
keep posting

bisa aja nie agan bikin ketawa ane
lumayan gan, bisa bikin ane nyengir sore-sore gini


sekalian ane bantu
wkwkkwkwkwk
ada ajah neh si Agan joke nya
ngakak gan

bukan nya baik... itu medit gan pengacara nya...
Quote:Original Posted By .perwira
lucunya gan treatnya bikin ane jadi ketawa nih gan dasar


wwwwee hahhaha si agan komennya..
ngejar postingan ni si agan
×