Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015875071/keuntungan-cewek-memakai-rok
keuntungan cewek memakai rok
ada 2 cewek kakak adik pulang jalan kaki dibuntuti cowok, kemungkinan mau diperkosa
akhirnya mereka punya rencana

kakak: dik kamu belok ke kiri aku ke kanan aj, biar cowok itu bingung
adik: oke kak, ayo lari cepat,

akhirnya cowok milih ngejar sang adik karena dia pake rok, sedang kakak pakai celana jean

sang kakak sampai rumah duluan,, sambil cemas nungguin adiknya takut kalau adiknya diperkosa

selang beberapa waktu adiknya sampai rumah;

kakak: sukurlah kamu sampai rumah, gimana tadi pas cowok tu ngejar kamu
adik: ya gitu kak, ak percepat lariku, dia semakin cepat ngejar juga
kakak: terus gimana
adik: pas sampai di tempat agak gelap cowok tu mulai dekat,,
kakak: ya ampuun,,, terus kamu gimana
adik: ya mau gimana lagi kak, tu cowok sdah mendekatiku,
kakak: terus kamu gimana
adik: udah mulai pasrah ak mulai angkat rok kak, gimana lagi,,
kakak: oh,,
adik: terus cowok tu buka resleting, terus nurunkan celananya kak,,,
kakak: tidaakk,,, kamu diapain adiku,,,
adik: ya kan aku angkat rok makanya bisa lari lebih kenceng kak,, sedangkan cowok tadi nurunin celananya makanya larinya gak bisa kenceng,, selamat deh aku kak,,,

itulah keuntungan cewek pakai rok,,, peaceee,,,,,,,, ehehheeh
moga gak garing ya,,,
Apa yang lucu gan \t
Quote:Original Posted By NociLee
Apa yang lucu gan \t



Walah...walah...gan...

GPP dah...
Nice joke dan buat ente....
Rokimah ya gan
Quote:Original Posted By bebe1983


hehehe lucu kok gan jangan sedih , ane kasih \t
hahaha iya iya gan bener
hahaha iya iya gan bener
hehehe... cowonya naikin celana dulu
wkwkw ane gan

keep posting gan











Creatby : Mimi.tebe
Ohh jadi begitu yee, boleh juga kok gan jokes nya
Quote:Original Posted By maspriyatno
Walah...walah...gan...

GPP dah...
Nice joke dan buat ente....


wkaka betul gan
boleh boleh gan.
gppa gan lmyan
gpp gan lumyan hahahhaaa
dari pada lumanjat
cerdik jg tuh cwe jd slmt deh,jokesny bkin ane cekikin gan
lumayan kocak gan
bisa buat ane nyengir2...










Original Posted by Kakakketua
wkwwk kocak gan
hahaha pinter juga tuh adeknya
Quote::hn Pilih CBR 250 atau Ninja 250 :travel
:genit pilih SUZUKI HAYABUSHA ATAU KAWASAKI NINJA ZX-14 :cool
:matabelo PILIH YAMAHA/KAWASAKI/HONDA/SUZUKI:ngacir2
hahahahha jawabannya ambigu hehehehe gue pikir bakal jadi jokes BB17
×