alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015873576/parody-klinik-tongfang-2
Parody Klinik TongFang 2
-Dulu saya pengendali air biasa. Semua berubah ketika negara api menyerang... hanya klinik tong fang yang mampu merubah saya menjadi AVATAR.

-Dulu umur sy divonis tinggal 2 tahun karena penyakit. Setelah ke klinik tongfeng, sy malah divonis mati. Trims tongfang

-Dulu, saya pernah naksir kakak kelas yg cantik. Setelah ke klinik tongfang, akhirnya sy naksir satpamnya jg. Trims tongfang

-Saya dulu sering ketiduran di kelas. Stlh ke klinik Tongfang, Alhamdulilah, seluruh kelas tidur semua.

-Waktu SD saya sering boker di celana. Setelah ke klinik tongfang, guru2 pun ikut boker di celana.

- Dulu saya menderita kencing batu. Stlh ke klinik tongfang, kini saya jd boker batu. Yess!

-Dulu aku mengidap kencing manis. Stlh ke klinik tongfang, skrg aku tak pernah kencing lagi

-Saya punya tahi lalat di pipi. Stlh ke klinik Tongfeng, tahi lalat sy berubah jd tahi kebo. Trims Tongfang


- Saya perokok berat. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya lbh sering ngenyot menyan. Trim's tongfang

-Dulu saya jarang tertawa. Setelah baca tulisan Tongfang ini, sekarang saya seperempat gila

-Dulu saya kecing batu, stlh ke klinik tong fang, kini kencing saya pasir, semen, genteng & akhirnya bisa bikin rumah. Terimakasih Tong Fang

-5 tahun saya menderita penyakit Batu Ginjal, setelah ke klinik Tong Fang batu ginjal saya berubah jadi Batu Kerikil. Terimakasih Tong Fang

-Saya sering sekali males gerak. Setelah ke klinik Tong Fang, saya jadi males hidup. Terimakasih Tong Fang

-Dulu saya mikirnya lemot sekali, tapi stlh ke klinik Tong Fang, sekarang saya jadi tdk bisa mikir sama sekali. Terimakasih Tong Fang

-Di sekolah, sy kurang mahir berbahasa inggris. Setelah ke klinik tongfang, sy jd mahir berbahasa binatang.

-Dulu saya sgt menutup diri. Setelah berobat ke klinik tongfang, kini sy menutup usia. Trims tongfang

-Awalnya, saya rajin sekali ikut TAWURAN. Tp setelah berobat ke klinik tongfeng, kini saya rajin LULURAN. Trim's tongfang

Parody Klinik TongFang 2

Parody Klinik TongFang 2

Parody Klinik TongFang 2

Parody Klinik TongFang 2

Thanks 4 read ;D
Enjoy and Just for fun~
hahahahahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

btw PERTMAXXX [color=blue[/color]gan.... hahaha aman

emoticon-Malu (S)
terlalu sering baca tongfang jadi ga lucu emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
SUMPAH GOKIL ABIIIIIS GAAAAN

Ane suka kesel kalo lagi liat TV, ada iklan dan iklan paling lama lah ya itu
CKCKCKCKCK
terlalu sering baca tongfang jadi ga lucu emoticon-Cool
wah ini nih, yg lg booming
klinik tong fang emoticon-Ngakak

Ngakak 
ngakaakkk gan!!!

bikin lagi gan! http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...51928236_n.jpg

gigi sama mata,sama2 belok!! wkwkwkwkwkwkkk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk tong fang is the best
semua jenis keluhan bisa disembuhkan..
trima kasih tong fang!!emoticon-Berbusa (S)
ga berhenti ngakak gue ngebacanya emoticon-Ngakak
makasih Tongfang wkkwkw emoticon-Ngakak
Parody Klinik TongFang 2

Spoiler for bonus:
tong fang emg fenomenal gan emoticon-Ngakak
tongfang oh tongfang begitu fenomenalnya akibat 3bulannya emoticon-Ngakak
wkwkkwkw gilaaa gila,, ngakak hahahahha emoticon-Ngakak
wakwakakwkaw jadi fenomenal nih tongfang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak anjrit sakit perut ane gan
sering bgt nih ah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sakit perut ane gan....
klinik tongfang lagi klinik tongfang lagi meskipun sama ama trit ane... tapi tetep aja gan bikin emoticon-Ngakak
ni kan dah ad buat posting nya