Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015871786/kasidi-kasiyem-dan-cenglu
Kasidi, Kasiyem, dan Cenglu
Kasidi sangat kesal dgn Cenglu (kuceng marai ngelu / kucing yg bikin pusing), seekor kucing peliharaan Kasiyem. Kasiyem adalah istrinya Kasidi.

Suatu hari Kasiyem pergi ke pasar untuk berjualan ketela pohong.
"Aku pergi ke pasar dulu ya Mas Beib."
"Oke Beib, hati-hati di pasar ya.."

Setelah Kasiyem pergi, Kasidi langsung menculik Cenglu, si kucing. Terus Cenglu dimasukkan bagasi motor, dan si Cenglu dibawa pergi sampai 10 km. Trus si Cenglu dilepaskan di pinggir jalan.

Kasidi pulang dgn senyam-senyum merasa menang.

Sampai rumah, Anjriitt!! Eh, Kucriiitt!! Ternyata si Cenglu sudah smpai di rumah lebih dahulu, bahkan sedang makan ikan gurami bakar dengan santainya.
Merasa kalah telak, Kasidi kembali menculik si Cenglu lagi, dimasukkan lg ke bagasi motor. Terus dibawa pergi lagi, kali ini sejauh 20 km !!
"Rasain lu Cing!! Dadaaahh..."
Si Cenglu ditinggal di pinggir jalan.
Kasidi pulang dengan ketawa-ketiwi penuh kemenangan.

Sampai di rumah. Weladalaaah astaga-naga-terjaga !! Si Cenglu udah sampai rumah duluan, lagi ngeang-ngeong.

Kasidi sangat gemes bin gregetan. Si Cenglu, disekap, masukkan dalam karung beras, masukkan ke bagasi motor, langsung dibawa pergi.
Sekarang tidak tanggung-tanggung. Cenglu dibawa diputar-putar keluar masuk gang, keluar masuk jalan tol,  mendaki gunung, lewati lembah, nyebrang hutan, lewat laut, pokoknya sampai mumet memet lah, sampai sejauh 50 km !!
"Nahhh, sekarang kamu ngga akan bisa pulang Cing. Hahaha.. "

Ketika sampai sore maghrib, Kasidi telpon Kasiyem, sang Istri tercinta.
"Beib, kamu udah pulang dari pasar??"
"Sudah mas Beib, dari tadi."
"Kucingmu ada di rumah atau tidak??"
"Ya ada lah.. Cenglu sedang tidur melungker di depan tipi."
"Cepet bangunin dia donk, trus kasihkan HP mu ke kucingmu.."
"Lha.. Emang Mas Beib mau ngomong sama si Cenglu ??"
"Ya.. Aku mau tanya, tadi dia pulangnya lewat mana.. Aku tersesat nih.."




Quote:JAKET Man Utd, Man City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Madrid, Barcelona, Milan, Juventus, Bayern, Italia, Spanyol, & Jerman, Celana Training, & Healthy Food
Spoiler for JAKET SPORT, CELANA TRAINING, & HEALTHY FOOD:


Bisa napak di pejwan
malahan orangnya yang nyasar
Lumayaannn gann bikinnn aneee




bisa aj ni agan bikin joke....hahahah
bkin ane ketawa aj gan











Original Posted by Kakakketua
wadaw bukan cm kucingnya doang yg kesasar, malah orangnya yg nyasar...
dah pernah denger joke nya gan di acara abdel dan temon tp ttp gan

kasidi koplak
berasa dejavu gan
Keep posting
hebat tuh kucing nya






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By killmaya
dah pernah denger joke nya gan di acara abdel dan temon tp ttp gan


Di-edit sana-sini gan..




Quote:MAMPIR LAPAK ANE GAN

numpang ngakak di lapak orang


Quote:MAMPIR LAPAK ANE GAN


ampe nyasar sendiri, dodol
asli, siang2 ky org bloon jadinya ketawa ktiwi sendiri liat ni jokes...

lucu gan..

Sundul ah

Quote:LAPAK ANE GAN ->> JAKET ITALIA & SPANYOL, CELANA TRAINING, & HEALTHY FOOD

jah yang bawa kaburnya malah kesesat


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16030028
wkwkwk... ngakaks ane Gan
×