alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015861125/pancasila
Poll: Lucu gak gan??

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
Ngakak 33% (1 votes)
Lucu 67% (2 votes)
Senyum 0% (0 votes)
Garing 0% (0 votes)
Pancasila
Spoiler for Pancasila:

Seorang siswa baru *anak SD yang berasal dari salah satu kabupaten dari provinsi Sumsel ditanya sama gurunya
"Yung coba kamu sebutkan rumusan dari pancasila?", kata gurunya
Oke bu! dengan semangat dan polosnya yung menyebutkan satu persatu isi dari pancasila.
Pancasile (Pancasila)
Satu: Bintang berbujur lime (satu: bintang bersegi lima)
Due: Pengikat kude gile (dua: pengikat kuda gila)
Tige: Pohon beringin tue (tiga: pohon beringin tua)
Empat: Pala banteng bertanduk ruse (empat: kepala banteng bertanduk rusa)
Lime: Obat luke kita makan rame-rame (lima: obat luka kita makan bersama-sama)
Gurunya geleng-geleng "yung kamu berdiri di depan kelas dengan kaki sebelah" tapi dalam hatinya "bener juga ya" emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
peacetelamine.blogspot.com
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja

Ngakak 

emoticon-thumbsup
terima kasih
up up upQuote:Original Posted By peacetelamine
emoticon-thumbsup
terima kasih


lumayan kocak gan emoticon-Ngakak (S)
bisa buat ane nyengir2...










emoticon-Bookmark (S) Original Posted by Kakakketua emoticon-Army (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
alhamdulillah dapet pahala bikin orang ketawa emoticon-Big GrinQuote:Original Posted By kakakketua
lumayan kocak gan emoticon-Ngakak (S)
bisa buat ane nyengir2...










emoticon-Bookmark (S) Original Posted by Kakakketua emoticon-Army (S)


Quote:Original Posted By peacetoll
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kocak gan, bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
no 5 yg lucu tuh gan emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
WUAHAHAHA... wkwkwk... ane masih guling-guling gan... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ini baru lucu gan... btw dulu kalo jaman OrBa gak boleh biki humor beginian! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Pala Banteng bertanduk Ruse!.... mirip partai mana gitu loh! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Wah udah 20 detik belum berhenti nich sakit perutnya... ampun...ampun... WKWKWKWK!
kacau nih anakemoticon-Ngakak (S)
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dih krik krik






emoticon-army..---Lazzdee---..emoticon-armyv
Jiah bisa aja ente gan...
Bagus jugalah,ni ndobrak anggapan yang ngagung2in pancasila sakti.
Bangsa indonesia yang sakti,aturan,falsafah,pemikiran apapun nggak berguna kalau nggak kita jalanin.
nice joke gan keep postemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk lumayan gaan emoticon-Ngakak
paling bisa nih tsnya bisa bikin ane ketawa di treatnya emoticon-Ngakak
×