alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015857483/piknik-part-2
piknik part 2
di tengah perjalanan menuju jakarta bis berhenti diSPBU karena ada murid yang ingin kencing.

dua murid cowok a dan b turun dari bis.mereka mencari toilet. karena tidak ada tulisan toilet cewek ato cowok jadi kencingnya antri, siapa cepat dia dapat.

a dan b masuk k toilet bareng, mereka kencin. a selesai dahulu kencingnya kemudian keluar. timbul iseng. a pun bilang k temannya yang cewek yang juga lagi menunggu toilet.

a : mbak ... sini toiletnya udah kosong.

cewek : o ia, makasih ya

a : ia

kemudian a pun segera lari k bis dan cewek itu masuk k toilet.
waktu masuk toilet, b dan cewek itu menjerit

b dan cewek : aaaaa!! (mereka berdua berteriak sekencang kencangnya)

kemudian b pun buru buru keluar dari toilet dan mencari a. tapi a tidak ada, maka ia langsung masuk ke dalam bis.
melihat a sudah ada di bis, si b pun lansung menghampiri si a

b : ah gila kamu ya, lo becanda yang bener. untung aja udah selese aku kencingnya ( sambil agak marah)

a : hehe, maap maap. abis u kencing lama amat sih.

b : !!!




tamat

nb : berdasarkan kisah nyata yang udah direkayasa
wkwkw...masa gara2 kencing lama doang emoticon-Ngakak
koplak ente gan emoticon-Ngakak
memang enak kontoI dikulum ama doi wakakak !

lalu ane masukan kontoIku kedalam vaginanya bersih berwarna merahmuda sambil ku pompa dengan cepat pantad doi pun beradu dengan tubuhku plak plak plak menambah nikmatnya persetubuhan,doi pun mendesah "Ahhhh sayang terus enakk!"

Doi pun mendesah-desah dengan kepala kekiri-kanan meronta-ronta dengan nikmatnya, dan keluarlah cairan hangat membasahi kontoIku disaat Orgasme melandanya dengan teriakan yang sangat keras "Auahhh ahhh ahhhhhhhhhh nikmat sayang" teriaknya . emoticon-Ngakak
lucu gan bikin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pemarah.
memang enak kontoI dikulum ama doi wakakak !

lalu ane masukan kontoIku kedalam vaginanya bersih berwarna merahmuda sambil ku pompa dengan cepat pantad doi pun beradu dengan tubuhku plak plak plak menambah nikmatnya persetubuhan,doi pun mendesah "Ahhhh sayang terus enakk!"

Doi pun mendesah-desah dengan kepala kekiri-kanan meronta-ronta dengan nikmatnya, dan keluarlah cairan hangat membasahi kontoIku disaat Orgasme melandanya dengan teriakan yang sangat keras "Auahhh ahhh ahhhhhhhhhh nikmat sayang" teriaknya . emoticon-Ngakak


ane terangsang baca ini gan emoticon-Najis

[CENTER]KOMIK AFIKA LUCU SPESIAL RAMADHAN[/CENTER]
apaan ni gan
emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By HomoMaho
ane terangsang baca ini gan emoticon-Najis

[CENTER]KOMIK AFIKA LUCU SPESIAL RAMADHAN[/CENTER]


emoticon-Ngakak nyabun dulu sanah, ada mainan dewasa spesial tuh emoticon-Big Grin
bener bener buat ngakak gan, keep posting always ya gan ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By mickeystanic
bener bener buat ngakak gan, keep posting always ya gan ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up



makasih udh mampir
silahkan dicoba thread yg laennya
terawih pertama
piknik part 2
piknik part 1
puasa pertama
BANDEL
eh, bukan kamu
komen FB
murid SD
efek ngantuk
laper ato gimana
kecil kecil udah gitu

lumayan kocak gan emoticon-Ngakak (S)
bisa buat ane nyengir2...










emoticon-Bookmark (S) Original Posted by Kakakketua emoticon-Army (S)
emoticon-Blue Guy Smile (S) baca
lumaayan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By


nb : berdasarkan kisah nyata yang udah direkayasa



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

si b itu Ts ya,...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By affe



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

si b itu Ts ya,...



wkwkwkwk, bukan, ane si A
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vanzSycho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


makasih udh mampir
silahkan dicoba thread yg laennya
terawih pertama
piknik part 2
piknik part 1
puasa pertama
BANDEL
eh, bukan kamu
komen FB
murid SD
efek ngantuk
laper ato gimana
kecil kecil udah gitu
[URL="[url]http://livebeta.kaskus.co.id/post/000000000000000736567268#post000000000000000736567268[/url]"]mamah latah[/URL]
ijab khobul
lomba makan krupuk
spion
dongkol
beda usia beda susunya
kocak juga sih gan jokes ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha itu TS ya yg si b emoticon-Ngakak
koplak koplak