Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015857402/piknik-part-1
piknik part 1
hari h tiba
anak anak smp x bersiap untuk study tour k jakarta bandung bogor, sepertu rute rute yang udah lazim buat smp smp yang ada di kota x.

a dan b naek k bis 4. waktu didalam bis a dan b bertemu 2 temannya cewek c dan d.
melihat disana banyak makanan, akhirnya a dan b tukar posisi. sekarang a duduk dengan c dan b duduk dengan d. di tengah perjalanan pak guru mengecek muridnya. melihat ada yang janggal. pak guru pun ambil tindakan.

pak guru : kamu dan kamu tukar posisi (sambil menunjuk ke arah tempat duduk a,c dan b,d)

a dan b menuruti pak gurunya dan bertukar tempat duduk. sekarang a duduk dengan d dan b duduk dengan c.

pak guru : bukan, tapi kamu sama kamu yang pindah.

lalu c dan d tukar posisi. jadi posisi mereka seperti semula. a dgn c dan b dgn d.

pak guru : bukan gitu. maksudnya tu laki laki duduk sama laki laki n cewek duduk dengan cewek.

a b c d : oooo, gitu pak


nb : berdasarkan kisahnyata yang udah direkayasa
pertama ane,...


suda itu baru ane,...
Quote:Original Posted By affe
pertama ane,...


suda itu baru ane,...



hehehe, maaap gan kalo agak ngebingungin n dikit garing. ane bikin kebanyakan dari pengalaman ane ndiri soalnya gan
lucu gan ane ketawa sampai gak nahan tuh treatnya lucu sessibi
Quote:Original Posted By .perwira
lucu gan ane ketawa sampai gak nahan tuh treatnya lucu sessibi


makasih udh mampir
silahkan dicoba thread yg laennya
terawih pertama
piknik part 2
piknik part 1
puasa pertama
BANDEL
eh, bukan kamu
komen FB
murid SD
efek ngantuk
laper ato gimana
kecil kecil udah gitu
berani juga ni murid ngerjain guru nya
kocak gan
Garing sih gan (jujur nih)
weleh...
weleh...
Quote:Original Posted By dhanny96
Garing sih gan (jujur nih)

ane juga ngerasa gitu gan,
lucunya dimana ya?

lucunya dimana
cxuba ane cerna dulu
komengnya belakangan boleh?
gan ane dah habis baca
Quote:Original Posted By pcgmradct
gan ane dah habis baca


thx agan
bikin sakit perut nih
jiakakka... koplak bgt jokenya, bener lucu gan piknik part 1
kurang greget joke ente bro
lagi gan.. ane ketawa terus nih
bisa aja agan neh.
×