alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015857402/piknik-part-1
piknik part 1
hari h tiba
anak anak smp x bersiap untuk study tour k jakarta bandung bogor, sepertu rute rute yang udah lazim buat smp smp yang ada di kota x.

a dan b naek k bis 4. waktu didalam bis a dan b bertemu 2 temannya cewek c dan d.
melihat disana banyak makanan, akhirnya a dan b tukar posisi. sekarang a duduk dengan c dan b duduk dengan d. di tengah perjalanan pak guru mengecek muridnya. melihat ada yang janggal. pak guru pun ambil tindakan.

pak guru : kamu dan kamu tukar posisi (sambil menunjuk ke arah tempat duduk a,c dan b,d)

a dan b menuruti pak gurunya dan bertukar tempat duduk. sekarang a duduk dengan d dan b duduk dengan c.

pak guru : bukan, tapi kamu sama kamu yang pindah.

lalu c dan d tukar posisi. jadi posisi mereka seperti semula. a dgn c dan b dgn d.

pak guru : bukan gitu. maksudnya tu laki laki duduk sama laki laki n cewek duduk dengan cewek.

a b c d : oooo, gitu pak


nb : berdasarkan kisahnyata yang udah direkayasa
pertama ane,...emoticon-Bingung


suda itu baru ane,...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By affe
pertama ane,...emoticon-Bingung


suda itu baru ane,...emoticon-Ngakak



hehehe, maaap gan kalo agak ngebingungin n dikit garing. ane bikin kebanyakan dari pengalaman ane ndiri soalnya gan emoticon-Sorry
lucu gan ane ketawa sampai gak nahan tuh treatnya lucu emoticon-Ngakak sessibi
Quote:Original Posted By .perwira
lucu gan ane ketawa sampai gak nahan tuh treatnya lucu emoticon-Ngakak sessibi


makasih udh mampir
silahkan dicoba thread yg laennya
terawih pertama
piknik part 2
piknik part 1
puasa pertama
BANDEL
eh, bukan kamu
komen FB
murid SD
efek ngantuk
laper ato gimana
kecil kecil udah gitu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak berani juga ni murid ngerjain guru nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan
Garing sih gan (jujur nih) emoticon-Peace
weleh...
weleh...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dhanny96
Garing sih gan (jujur nih) emoticon-Peace

ane juga ngerasa gitu gan, emoticon-Cape d... (S)
lucunya dimana ya? emoticon-Bingung (S)

lucunya dimana emoticon-Cape deeehh
cxuba ane cerna dulu
komengnya belakangan boleh?
gan ane emoticon-Ngakak dah habis baca
Quote:Original Posted By pcgmradct
gan ane emoticon-Ngakak dah habis baca


thx agan emoticon-Cendol (S)
bikin sakit perut nih emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
jiakakka... koplak bgt jokenya, bener lucu gan piknik part 1
kurang greget joke ente bro emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
lagi gan.. ane ketawa terus nih emoticon-Ngakak
bisa aja agan neh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak