Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015857281/eh-bukan-kamu
eh, bukan kamu
A,B,C,D empat sekawan. Mereka berteman satu sama lain. A,B,C,D selesai melaksanakan kewajibannya kepada tuhan untuk shalat. Selesai shalat mereka langsung memakai sepatu mereka masing masing sambil mengobrol.
A : eh b, aku kenal ama itu cewek waktu acara.

B,C,D melihat cewek itu, cewek itu pun melihat mereka.

C : o si E (katanya dalam hati sambil melanjutkan memakai sepatunya)
B : eh A, tu cewek senyum lagi ama kau (kata si b sambil sedikit menggoda A)

si C melihat lg, si E temennya sma dulu sambil tersenyum. Si E senyum kembali sambil melambaikan tangan

B : eh A, tu si cewek melambai ke arah kamu

A pun melambaikan tangan juga

trus si E menghampiri mereka
E : eh, bukan kamu.

Si E memanggil C

E : hai C piye kabar e??

c : oh, kamu to E, alhamdulillah apik

dan mereka semua tertawa seketika


nb : berdasarkan kisah nyata yang udah direkayasa dan dilebih lebihkan
hehe

maap buat para pemain, jadikan ini buat kenangan lucu kita semua

hehe
kasian juga si A, pasti TS tuh!!
keduax, tetep di pejwan ijin nyimak gan
waaa,.ini mah TS nya curhat,.
pasti yang A,.
gondok
Quote:Original Posted By kimplunk
waaa,.ini mah TS nya curhat,.
pasti yang A,.



wkwkwk, salah gan, saya yg E
wkwkwkwkwkwkwk
pengalaman TS..
si A tengsin tingkat dewa tuh
Quote:Original Posted By yougee
si A tengsin tingkat dewa tuh




makasih udh mampir
silahkan mangga dicoba thread ane yg laennya gan
terawih pertama
piknik part 2
piknik part 1
puasa pertama
BANDEL
eh, bukan kamu
komen FB
murid SD
efek ngantuk
laper ato gimana
kecil kecil udah gitu
[URL="[url]http://livebeta.kaskus.co.id/post/000000000000000736567268#post000000000000000736567268[/url]"]mamah latah[/URL]
ijab khobul
lomba makan krupuk
spion
dongkol
beda usia beda susunya
dah sering itu sih gan...ane juga pernah
si A nya jangan2 si TS tuh
ehm,,,koplak gan, jadi rada malu. ane juga pernah kayak gitu
Quote:Original Posted By yayuk90
si A nya jangan2 si TS tuh
ehm,,,koplak gan, jadi rada malu. ane juga pernah kayak gitu


wkwkwkwk, jangan jangan ente tmn ane yg A, wkwkwk
kocak juga sih gan jokes ente
yg komeng banyak bilang itu TSnya.. ane bantuin TS ahh.. yg C itu sebenernye TSnya..
TS yang a yaaa???

bisa aje si agan hahahahah
Ada apa ya Gan
hehehhee, semoga menghibur agan agan sekalian
TS curhat nih kayanya
×