alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015857281/eh-bukan-kamu
eh, bukan kamu
A,B,C,D empat sekawan. Mereka berteman satu sama lain. A,B,C,D selesai melaksanakan kewajibannya kepada tuhan untuk shalat. Selesai shalat mereka langsung memakai sepatu mereka masing masing sambil mengobrol.
A : eh b, aku kenal ama itu cewek waktu acara.

B,C,D melihat cewek itu, cewek itu pun melihat mereka.

C : o si E (katanya dalam hati sambil melanjutkan memakai sepatunya)
B : eh A, tu cewek senyum lagi ama kau (kata si b sambil sedikit menggoda A)

si C melihat lg, si E temennya sma dulu sambil tersenyum. Si E senyum kembali sambil melambaikan tangan

B : eh A, tu si cewek melambai ke arah kamu

A pun melambaikan tangan juga

trus si E menghampiri mereka
E : eh, bukan kamu.

Si E memanggil C

E : hai C piye kabar e??

c : oh, kamu to E, alhamdulillah apik

dan mereka semua tertawa seketika


nb : berdasarkan kisah nyata yang udah direkayasa dan dilebih lebihkan
hehe

maap buat para pemain, jadikan ini buat kenangan lucu kita semua

hehe emoticon-Smilie
kasian juga si A, pasti TS tuh!!
keduax, tetep di pejwan ijin nyimak gan
waaa,.ini mah TS nya curhat,.
pasti yang A,. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gondok
Quote:Original Posted By kimplunk
waaa,.ini mah TS nya curhat,.
pasti yang A,. emoticon-Ngakak



wkwkwk, salah gan, saya yg E
wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
pengalaman TS.. emoticon-Ngakak
si A tengsin tingkat dewa tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yougee
si A tengsin tingkat dewa tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




makasih udh mampir
silahkan mangga dicoba thread ane yg laennya gan
terawih pertama
piknik part 2
piknik part 1
puasa pertama
BANDEL
eh, bukan kamu
komen FB
murid SD
efek ngantuk
laper ato gimana
kecil kecil udah gitu
[URL="[url]http://livebeta.kaskus.co.id/post/000000000000000736567268#post000000000000000736567268[/url]"]mamah latah[/URL]
ijab khobul
lomba makan krupuk
spion
dongkol
beda usia beda susunya
dah sering itu sih gan...ane juga pernah emoticon-Ngakak
si A nya jangan2 si TS tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ehm,,,koplak gan, jadi rada malu. ane juga pernah kayak gitu emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By yayuk90
si A nya jangan2 si TS tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ehm,,,koplak gan, jadi rada malu. ane juga pernah kayak gitu emoticon-Malu emoticon-Malu


wkwkwkwk, jangan jangan ente tmn ane yg A, wkwkwk
kocak juga sih gan jokes ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg komeng banyak bilang itu TSnya.. ane bantuin TS ahh.. yg C itu sebenernye TSnya.. emoticon-Ngakak
TS yang a yaaa??? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aje si agan hahahahah
Ada apa ya Gan emoticon-Bingung
hehehhee, semoga menghibur agan agan sekalian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS curhat nih kayanya