Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015856988/nikmatnya-berkendara
nikmatnya berkendara...
buat agan2 yang punya sepeda atau motor, pastinya udah paham betul gimana rasanya berkendara naik sepeda atau motor milik agan tersebut.

tapi gimana rasanya yah kalo yang kita naikin yang kayak dibawah ini:

Spoiler for naik motor:


Spoiler for naik sepeda:



kalo misalnya trit ini berkenan dihati agan2, bisa dikasih sama









---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
Quote:Original Posted By jprs









---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------



silahkan gan
lumayan bikingan
itu sotosop bukan sih,.
si agan ini memang paling bisa bikin
buset deh otak mesum yg ada gan naik kendaraan gitu

mayan lucu gan maksa ane nikmatnya berkendara...






s nikmatnya berkendara...


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
wah ga ebayang naik sepeda dan sepeda motor kyk gt gan. Bakal basah terus neh
wkwkwkwkkw, keren gan motor dgn spedanya ..
wow, manteb tu speda n motornya ..
nikmat sih nikmat, tapi gk konsen kalo lagi jalan gan..
bakal jadi langganan tilang

hasil soto
Siap" kecelakaan di jalan ini mah gan
Quote:Original Posted By dicka.af
wah ga ebayang naik sepeda dan sepeda motor kyk gt gan. Bakal basah terus neh


Apanya yg basah gan ??



bolehlah....bolehlah..
Quote:Original Posted By CiwilAza

klo cewe asli yg di gituin boleh juga tuh d order..
Quote:Original Posted By black.kopi84
lumayan bikingan


hahaah kreatip gan
×