Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015855553/kisah-nyata-gan
KISAH NYATA GAN !
Permisi gan
Ane mau cerita pengalaman ane gan



Ceritanya dimulai pada saat gue beli motor satria FU baru dan gw rayen/prawanin tuh motor gan ,
pada saat di jalan , gue ngrasa ga enak kayak ada yg ngikutin .
pas gue liat dari spion, motor nya jupiter mx warna merah, dia berdua, dan dua" nya memakai jaket kulit warna hitam .
disitu gue mulai panik gan, kecepatan motor gue tambah, dan kondisi di sekitar pas bgt lagi sepi tuh jalan.
trus pas gw kecepatan 60, dia tetep di blakang gue , trus pas gue tambah lagi kecepatan 70 dia malah di sebelah gue gan, semakin panik dan panik , trus yg terakhir gue tambah lagi kecepatan 90 gigi motor gw sudah top gear, ehh dia malah duluin gue trus dia palangin motor nya di depan motor gue dengan mendadak ..
gue pun brenti gan , disitu hati gue mulai ga karuan ,,
lalu pas dia buka helm trus dia berkata........................



Spoiler for DUAR:


TS gak nolak
yg belom iso bisa bantu

terimakasih gan


Quote:Quote:[URL="http://www.kaskus.co.id/edit_post/000000000000000735136262"]KISAH NYATA PART I[/URL]Quote:Quote:KISAH NYATA PART III

lucu gan..
Quote:Original Posted By thenextpresiden

lucu gan..


hahahaa berarti agan pengguna yamaha nih hahah bantu gan

ada yak orang ke gitu keep posting gan

bisa aje si agan
Bener tu Yamaha selalu didepan
bisa aja nih ts gan

keep posting gan
Yamaha Semakin Jauh ketinggalan
Quote:Original Posted By PeterJembil
Yamaha Semakin Jauh ketinggalan


hahaha
dongeng yg lucu
kisahnya TS seru jg gan.....
beneran tuch gan?
niat banget tuh orang ampe berhentiin agan..
yamaho semakin didepan
ngakak gan,...
bisa aja nih ts gan

keep posting gan
tolol tuh orang



Recommended FJB Seller
VIRUSKASKUS
Copyright © FJB KASKUS 2012
Wah bisa aj si agan ane dh serrius bgt bacanyya ternyata zonk hhhhhas
lucu gan