Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015855307/tes-konsentrasi-di-bulan-puasa-yang-ngerasa-pinter-masuk
Tes konsentrasi di bulan puasa,,, yang ngerasa pinter masuk
AGAN2 kaskus yang budiman kalo lagi bulan puasa gini konsentrasi kita pasti menurun hehe secara perut kita kan KOSONG bin KERONCONG ga percaya ?? ayo kita buktikan
TES KONSENTRASI
1. Jawab
spontan , jangan kelamaan
mikir.
2. baca satu demi satu.
3. Konsentrasi ...
_________________________________
Permainan konsentrasi WARNA
--------------- --------------- ---------
1. kertas HVS warnanya apa ?
2. awan warnanya apa ?
3. tissu warnanya apa ?
4. sapi minum apa ? yang
menjawab susu konsentrasi anda
terganggu,
karena sapi minum air. warna
Hitam:
1. rambut anda warna apa?
2. tulisan ini warnanya apa ??
3. aspal warnanya apa ???
4. kelelawar tidurnya kapan? yang
menjawab malam, artinya
konsentrasinya terganggu.
karena kelelawar tidur siang hari.
warna Hijau:
1. warna cendol tersebut apa?
2. daun kelapa warnanya apa?
3. warna umum daun?
4. macan makan apa? yang
menjawab rumput , itu salah,
karena macan makan daging.
hayo berapa jwbn anda yg salah?
wah koq dijawab ndiri gan

bisa aje si agan

bisa aje si agan


ane nggak konsen sama si sapi gan,..
mayan gan...
kelalawar
waduh,.ane salah 3x,. sialll
bisa aja nih ts gan

keep posting gan
gua berhasil gan... brarti gua pinter....
akwakkwak salah semua ane aawkakwka
udah sering baca sih, tapi masih bisa bikin ane
Tes konsentrasi di bulan puasa,,, yang ngerasa pinter masuk Tes konsentrasi di bulan puasa,,, yang ngerasa pinter masuk
hahahaha anjrit, lumayan gan
mana lucunya gan?
Quote:Original Posted By affe


ane nggak konsen sama si sapi gan,..


iya sama gan........
Quote:Original Posted By kaengpiping
AGAN2 kaskus yang budiman kalo lagi bulan puasa gini konsentrasi kita pasti menurun hehe secara perut kita kan KOSONG bin KERONCONG ga percaya ?? ayo kita buktikan
TES KONSENTRASI
1. Jawab
spontan , jangan kelamaan
mikir.
2. baca satu demi satu.
3. Konsentrasi ...
_________________________________
Permainan konsentrasi WARNA
--------------- --------------- ---------
1. kertas HVS warnanya apa ?
2. awan warnanya apa ?
3. tissu warnanya apa ?
4. sapi minum apa ? yang
menjawab susu konsentrasi anda
terganggu,
karena sapi minum air. warna
Hitam:
1. rambut anda warna apa?
2. tulisan ini warnanya apa ??
3. aspal warnanya apa ???
4. kelelawar tidurnya kapan? yang
menjawab malam, artinya
konsentrasinya terganggu.
karena kelelawar tidur siang hari.
warna Hijau:
1. warna cendol tersebut apa?
2. daun kelapa warnanya apa?
3. warna umum daun?
4. macan makan apa? yang
menjawab rumput , itu salah,
karena macan makan daging.
hayo berapa jwbn anda yg salah?


oalah, yg ketiga nyaris salah..
cara kerjanya gitu toh..

soal pertama kan jawabannya "putih" semua, jadi pas ditanya "sapi minum apa
" image kita pasti air yg warnanya putih = susu..

soal kedua jawabannya "hitam" semua, jadi pas ditanya "kelelawar tidur kapan" pasti image nya waktu yg berhubungan dengan hitam = gelap = malam

n` soal ketiga jawabannya "hijau" semua, pertanyaan "macan makan apa", jadinya image dah kepikiran objek makanan hewan warnanya hijau = rumput..

wkwkwk, bisa aja nih yg bikin soal..
ijin copas di FB yo
haha..
ane mah kejawab semua gan karena ane mikirnya lama tapi bukan lemot ya gan

bisa aje siagan