Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015855065/tidak-kuat-menunggu-adzan-maghrib
tidak kuat menunggu adzan maghrib
kabar sore :
diduga,,,karena tidak kuat menunggu adzan maghrib, seorang kakek di kota kediri jawa timur, nekat melakukan adzan sendiri



*maaf kalo repost,maklum nubie...
gan.. kemaren dah baca ane
tetep semangat post.. sama-sama newbie kita gan

hehehehe....makaseh gan udah mampir....
Jangan jangan TS nya yang adzan Sendiri
walopun tapi tetep bikin nyengir
mayan gan

ane gan
ngapain adzan ditungguin??
mendingan nungguin buka,.
repost gan, keep posting
biar tetep bikin nyengir.... tak bagi
namanya juga kakek2, maklum dah gan
berarti kalo yang gk kuat puasa sama ja dunk kayak kakek2
numpang di pejwan aja deh
Quote:Original Posted By Forzatech2
numpang di pejwan aja deh


ane malah geli sama TS ini
wkwkwkwk da ada aja nih agan
jokenye nyesek

simple buat ane ngakak bro
jokenye nyesek

simple buat ane ngakak bro


hahah ;ngakak dah ane gan
mayan dah gan nyengir dikit doang...
garing gan
lahhh kok bsa?