alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015855065/tidak-kuat-menunggu-adzan-maghrib
tidak kuat menunggu adzan maghrib
kabar sore :
diduga,,,karena tidak kuat menunggu adzan maghrib, seorang kakek di kota kediri jawa timur, nekat melakukan adzan sendiri



*maaf kalo repost,maklum nubie...
emoticon-Blue Repost gan.. kemaren dah baca ane
tetep semangat post.. sama-sama newbie kita gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hehehehe....makaseh gan udah mampir....emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Jangan jangan TS nya yang adzan Sendiri
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
walopun emoticon-Blue Repost tapi tetep bikin nyengir emoticon-Blue Guy Smile (S)
mayan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane emoticon-Rate 5 Star gan
ngapain adzan ditungguin??
mendingan nungguin buka,. emoticon-Ngakak
emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost gan, keep posting
biar emoticon-Repost tetep bikin nyengir.... tak bagi emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
namanya juga kakek2, maklum dah gan emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
berarti kalo yang gk kuat puasa sama ja dunk kayak kakek2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
numpang di pejwan aja deh emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Forzatech2
numpang di pejwan aja deh emoticon-Hammer2


ane malah geli sama TS ini
wkwkwkwk da ada aja nih agan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokenye nyesek

simple buat ane ngakak bro emoticon-Big Grin
jokenye nyesek

simple buat ane ngakak bro emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah ;ngakak dah ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mayan dah gan nyengir dikit doang...
garing gan
lahhh kok bsa? emoticon-Ngakak