Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015853932/bendera-terbalik-ngakakapa-sedih
Bendera terbalik +ngakak+apa sedih+
Gak ada niat yang jelek dan yang lainnya.
ane cuman mau berbagi aja ya gan.
maaf juga kalo salah kamar.

Pas ane lagi nganterin Adek saya daftar di sebuah universitas di jogja, gak sengaja nemu yang ginian nih gan. Cekibot.
Bingung mau ketawa ato sedih..

Spoiler for bendera:


Padahal satpam dan yang lainnya pada wirawiri di sekitar kampus tersebut..
pada gak merhatiin..
Asli gak ada rekayasa dan sotosop.

kalo merasa tersinggung mohon tidak di
kalo di lempar ane gak nolak

Suwun.
mungkin pas narik benderanya, si petugasnya kebelet masuk Forum Depeh gan

kalo ane sih campur
bendera kebalik gitu ga nyadar . jadi kaya bendera negara lain dah tu
ane
ane
wah parah,.
berarti gak sayang sama negaranya gan.
yg gua heranin, kok org2 bisa gak tau ya? trus yg masang benderanya apa gak nyadar?
weh....kok sampe gg tau bendera ke balik gtu??
emang waktu msangnya juga gg tau ya??
kok bego bgt sh... >,<
TS nya mantaf bikin

Kalo sama komentar-komentar atas ane..

Buat si satpam, kemane aje bapak....??

Ngakak universitas / sekolah tinggi

universitas : VETERAN

sekolah tinggi : TEMPAT KULIAH ORANG BERDASI

yg bener yg mana nih
cuman bendera doang, gag masalah
Nyang narik bendere takut ga dapet pertamax gan
Quote:Original Posted By sharkib
mungkin pas narik benderanya, si petugasnya kebelet masuk Forum Depeh gan

kalo ane sih campur


Sama kalo gitu gan...
Quote:Original Posted By ForevaLuvBeeBep
bendera kebalik gitu ga nyadar . jadi kaya bendera negara lain dah tu


Yup betul sekali gan bendera negara tetangga jauh.
Quote:Original Posted By Nuno2402
ane


Quote:Original Posted By Nuno2402
ane


Quote:Original Posted By kimplunk
wah parah,.


Quote:Original Posted By tampubolon.theo
berarti gak sayang sama negaranya gan.


mungkin terlalu cu-x gan, mu diturunin males paling.
Quote:Original Posted By messa666
yg gua heranin, kok org2 bisa gak tau ya? trus yg masang benderanya apa gak nyadar?


Quote:Original Posted By amaveline
weh....kok sampe gg tau bendera ke balik gtu??
emang waktu msangnya juga gg tau ya??
kok bego bgt sh... >,<

Yah begituh deh, pertanyaan yang sama, masak gak keliatan ya pas gereknya.
Quote:Original Posted By almakassari
TS nya mantaf bikin


Quote:Original Posted By setianegara

Kalo sama komentar-komentar atas ane..

Buat si satpam, kemane aje bapak....??


Quote:Original Posted By bgsetiawanidol
universitas : VETERAN

sekolah tinggi : TEMPAT KULIAH ORANG BERDASI

yg bener yg mana nih

suuut..
Quote:Original Posted By seinfein
cuman bendera doang, gag masalah


Quote:Original Posted By dozerdraw
Nyang narik bendere takut ga dapet pertamax gan


..
Quote:Original Posted By yoshitsunu
nanggung kayake gan.. udah terlanjur naek.. biar diatas mpe sore sekalian, besok baru dibenerin.. -mungkin itu pikiran yang naikin bendera-

kayanya se gan, males mau benerin. masa bendere segese gitu gak keliatan..
Quote:Original Posted By nico.soepian
Kalo ane yang jadi komandan nya ane kerek tuh petugas yang salah nya keatas tiang ngegantiin benderanya .... ....


setuju gan, dikerek kebalik dgn kaki di bawah ya,, hohoho
Antara



Sama

Quote:Original Posted By Diptags
Antara



Sama



ia nih, kondisi yang bingung mau gimana bersikap.
sedih gan,, masa masih lupa bendera merahnya atas dulu
Quote:Original Posted By coraline123
sedih gan,, masa masih lupa bendera merahnya atas dulu


Bener gan, jafi bendera oranglain dikibarin di negara tercinta.
×