Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015853869/balada-pak-kades-dan-pak-rt
Ngakak Balada Pak Kades dan Pak RT
Hallo gan
selamat pagi..siang..ato malam
ane punya jokes nih..mohon maaf klo ripost

langsung aja gan..cekibrooot


Quote:Pak Kades disebuah Desa memberikan sebuah Handphone kepada Pak RT di wilayahnya untuk memudahkan dalam berkomunikasi..
suatu hari Pak Kades menghubungi Pak RT untuk membicarakan suatu masalah melalui Handphone..lama tak diangkat yang ada hanya nada sambung..tuutt..tuutt..tuutt..
selang beberapa menit kemudian dari kejauhan tampak Pak RT berlari sambil terengah engah menghampiri Pak Kades..
dengan kebingungan Pak Kades pun bertanya "loh..Pak RT kok tadi telpon dari saya tidak diangkat..malah kamu datang ke mari?"
dan Pak RT pun menjawab dengan polosnya "lah ini kan pak..tadi waktu Handphonenya bunyi saya baca tulisannya PAK KADES MEMANGGIL, maka itu saya langsung berlari kemari..coba klo tulisannya PAK KADES MENELPON, pasti saya langsung ngomong di handphonenya pak"



kasih bata dong gan
pertamax buat mudik
ane bantu
wkwkwk.. ane gan
WEW
hahaha kaya gitu dikasih hp RT nya

RTnya gaptek
Quote:Original Posted By phoxy
ane bantu


tengkiyu gan

Quote:Original Posted By CloudClothes
wkwkwk.. ane gan


Quote:Original Posted By v10l43x4
WEW


jah...ngakak doang ente bedua
Quote:Original Posted By azzamnaufal
hahaha kaya gitu dikasih hp RT nya



maklum gan pak RTnya br megang hape

Quote:Original Posted By akira.sendoh.
RTnya gaptek


iya gan
hehehe udah sering liat mas gan lainnya donk
Keep post gan :

Selamat Berpuasa Ramadhan 1432 H
" Jagalah Hati Jangan Kau Nodai "

: Original Post by : Nohalamsyah :
wkwkwk.....

bs2 ja gan

ane gan
Ijin nyimak gan
koplak bgt dah tu
Ane maafin ente gan karena ente repost joke yg dah sering tayang............
masuk akal..
kayaknya pak lurah lupa ngasih workshop hp sama pak ReTe

dasar ketua RT,, baru bisa make hp tuh..
hahahaha koplaak banget gan..
pak rt ga keliru sih,,cuma agak miring doang nih