alexa-tracking

Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) pertama di Indonesia diresmikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015853548/stasiun-pengisian-listrik-umum-splu-pertama-di-indonesia-diresmikan
Thumbs up 
Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) pertama di Indonesia diresmikan
Quote:


Insya Allah nantinya akan bisa berfungsi seperti yang diharapkan ...........

Sosialisasi perlu segera dilakukan, karena pada umumnya masyarakat Indonesia terlalu banyak komentar, komplain dan pro kontra terhadap hal - hal yang baru .....


MAMPIR JUGA GAN DIMARI

[CENTER]Zero Dark Thirty Film Yang Mengungkap Kematian Osama Bin Laden[/CENTER]
Quote:


sip... memang harus siap infrastrukturnya dulu sebelum mobil listrik dipasarkan ke masyarakat umum.
moga2 nggak jadi bangke nih SPLU...emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment


gw doain maju terus kendaraan listrik....emoticon-Angkat Beer

Quote:



Quote:
KASKUS Ads
Kok ane malah agak ngeri kalo modelnya kayak gitu emoticon-Big Grin....ntar kalo gak ada yg jaga malamnya malah bisa2 listriknya di sangkutin dr belakang ke rumah sekitar emoticon-Ngakak (S)....
Quote:


taulah gimana kerjaan orang2 Indonesia ... kalau ada yang begituan ada aja ntar akal untuk supaya bisa dapat gratis tuh listrik ....

jangan2 ntar tuch SPLU dijadikan tempat curi listrik aja ama warga .... atau tuch splu udah ilang aja dicuri maling ....

ingat aja gimana telpon umum koin yang pada rusak karena tangan2 2 usil .
Quote:


Wkwkwkkk yaiyalah gan....wong telp umum coin yg udah segitu kokohnya ajah,ane pernah nemuin di tempat barang rongsokan dikiloin padahal masih bagus bgt emoticon-Ngakak (S)....apalagi ini pake colokan plastik model abal2,kalo gak dicolong juga ngeri kalo ada bocah mainin tangannya sambil congkel2 tuh lobang....bisa hangus deh emoticon-Big Grin
masih belum berani buat untuk model yg ini
pake koin?
ati2 lho banyak tangan "kreatif" yang penasaran biar koinnya keluar dari "rumahnya" emoticon-Ngakak

apapun itu gw dukung deh kendaraan listrik emoticon-thumbsup:
Quote:


wkwkwkwkwk ....... wah , jangan2 agan nech yang nge-kiloin tuch telpon umum .... emoticon-Ngakak


ya begitulah masyarakat kita, belum bisa dibuatkan hal2 yg begituan ....
jangan langsung dijelekin/negatifin, kita liat dulu perkembangannya go Indonesiemoticon-I Love Indonesia (S)a
yah, kalo kayak gini caranya ma nanti banyak yg nongkrong disitu deh, buka2 laptop & charge hp. emoticon-Ngakak

mestinya bentuk colokan utk charge mobil jgn standar kayak gitu dong
semoga gak jadi proyek anget2 tai ayam
bisa buat nge charge hp ga??

males gw ke klinik tong fang buat ngecharge hp
boleh tuh sekalian tambah fasilitas wifi biar tambah rame emoticon-Ngakak (S)
sama kaya' telepon koin emoticon-Thinking
tapi,
nyari dan kumpulin recehan koin dulu nih emoticon-Ngacir
Rp 100?
3 menit?
Buat berapa kilo tuh? emoticon-Gila
semoga klo udh ada splu, kendaraan listrik di indonesia akan lebih banyak yang dikembangkan
Quote:


ntar silahkan coba sendiri gan ........ TS juga belum tau ... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


ya benar gan , dan masyarakat kita harus sudah mulai memahami kegunanaan dan tujuan pembuatan SPLU tesebut... dan kepentingannya untuk seluruh masyarakat, sehingga tidak dijahili, diusilin dan dirusakin orang2 yang tdk bertanggung jawab ...
rame2 beli aki sama inverter,
colok di SPLU, charge aki sampai FULL,
aki bawa pulang, colok ke inverter, pake buad alat2 listrik di rumah

bebas listrik PLN emoticon-Big Grin

Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) pertama di Indonesia diresmikan



atau beli UPS,
colok di SPLU, isi sampai FULL,
pakai listrik nya di rumah emoticon-Big Grin

Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) pertama di Indonesia diresmikan

jangan lupa bawa stop kontak,
jadi bisa charge beberapa UPS sekaligus emoticon-Big Grin

Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) pertama di Indonesia diresmikan



hemat energi dan KREATIF emoticon-Peace
×