Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015851094/lawakan-tongfang--ngakak
Kumpulan Lawakan Tongfang !! :ngakak
Sekedar kumpulan lawakan tongfang

1. Dulu teman saya kena kaki gajah, setelah ke klinik tongfang sekarang teman saya menjadi gajah seutuhnya, terima kasihhh klinik tongfeng !!!

2. Dulu saya sering sakit hati, setelah ke klinik tongfang sekarang hati saya diangkat dan saya tidak pernah sakit hati lagii, terima kasihh klinik tongfengg !!!

3. Dulu 2 teman saya sama-sama Jomblo, sejak berobat ke Klinik tongfang luar biasa skrg mereka jadi sama-sama Homo !!! Terima kasih tongfang :maho :maho

4. Dulu istri saya menderita penyakit kanker payudara, setelah berobat ke Klinik tongfang, saya langsung tidak punya istri. Turut berduka cita tongfang

5. Teman saya punya herpes di "burung"nya, setelah berobat ke Klinik tongfang, herpesnya hilang beserta burung-burungnya. Terima kasih tongfang

6. Dua tahun saya menderita kencing batu, setelah berobat di Klinik tongfang, kelamin saya menjadi batu. terima kasih tongfang !!!

7. Saya dulu penderita tumor otak, namun sejak saya ke klinik tongfang kini otak saya pun hilang. terima kasih tongfangg !!!


Menerima

Mohon jangan

Spoiler for "tambahan":
::
terima kasih juga
wkwkwkwk
wah ts nya agen klinik tonfang ya
bbrapa uda pernah liat gan hahaha tp tetep ngakak.


Sumpah koplak gan
ngakak gan. tapi repost:
TS orang tongfang nih
promosi dia
asli NGAKAK gan!
sumpah bikin ngakak
dimana2 tongfang.. gak di BBM gak di kaskus isinya tongfang semuanya
dasar anak tongfang, ckck
dasar klinik tomplang
udh sering baca gan..
TS nya korban iklan




Ingatlah bahwa suatu saat nanti kau akan mati, saudaraku.
Beribadahlah seakan kau akan mati besok, dan berusahalah seakan kau akan hidup selamanya.


BTW mampir di trit ane gan

:iloveindonesias Naskah Drama Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia :iloveindonesias
:matabelo: Film Hollywood yang Ada Unsur Indonesianya :matabelo:
:matabelo: Film dengan Twist/Shocking Ending Terbaik :matabelo:
:ngakaks Alasan Mengapa Kalo Abis BAB Pantat Menjadi Panas :ngakaks
:ngakaks Judul Film Indoneisa yang Patut Dipertanyakan :ngakaks
:matabelo: Penyebab Manusia Merasakan Jatuh Cinta (secara Ilmiah) :matabelo:


---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
<<<< Gambar ini hanya bisa diliat jelas bagi pengguna old kaskus
wah, ini ini ini lagi... sering banget baca tongpreng.
asli, lawakan tongfang emang bikin tertawa lanjutkan gan
waduh, serem amat tuh dibawa2 iklan neh tongfang...:ngacri
waduh asli.. gan
tongfang said,"ditunggu order berikutnya ya gan"
Dasar totong fanggang!!
×