alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015849713/ask-pilih-toshiba-nb510-atau-hp-dm1-3016au
[ASK] Pilih Toshiba NB510 atau HP DM1-3016AU??
Salam kenal.....emoticon-Shakehand2
Mohon bantuan dari mastah-mastah komputer....emoticon-Bingung
Rencana mau beli netbook nih, tapi bingung menentukan pilihan antara Toshiba NB510 atau HP DM1-3016AU?emoticon-Bingung
Mohon maaf belum bisa kasih cendol....emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Belum ISO....emoticon-Cape d...
Sebelumnya terima kasih atas saran dan masukannya...tq..tqemoticon-I Love Kaskus
kalo ane milih toshiba gan ,,, emoticon-Ngakak secara kualitas banyak yg bilang lebih bagus toshiba ,,,,,,
Quote:Original Posted By clok
kalo ane milih toshiba gan ,,, emoticon-Ngakak secara kualitas banyak yg bilang lebih bagus toshiba ,,,,,,


Thank's bro....emoticon-Shakehand2emoticon-thumbsup
Ditunggu masukan yang lain....
Mending toshiba deh bro. Lebih bagus dan awet.
Quote:Original Posted By Gembodh
Mending toshiba deh bro. Lebih bagus dan awet.


Thank's juga buat agan Gembodh atas masukan dan sarannya.....
emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol
Emang beli untuk apa gan? kalao untuk spek ya jelas milih hp dm1, jauh banget performancenya dibanding toshiba... baterenya lebih awet meski lawan netbook sekalipun. Tapi kalau mau makan merk, ya toshiba pilihannya.
Entah bagaimana sekarang aku kurang senang dengan Toshiba. Aku seorang tukang komputer jadi sering pegang berbagai merk laptop dsb.
Coba agan pertimbangkan desain barangnya. toshiba yang sekarang-sekarang ini desainya kurang pas. permasalahan utama di port USB ada yang cuma 2 dan itupun berdekatan, kalau keduanya flashdisk masih bisa, tapi kalau yang satunya modem yang satu tidak bisa dipakai. jadi dipertimbangkan juga masalah tersebut
ane pilih toshiba Gan kalo speknya setara..

kalo beda ya lihat-lihat bedanya..
bisa pilih HP
menurut ane ya
casing yang halus di keyboard n luarnye (kalo kate temen ane nyebutnya KW1)
karena kayae yang casingnya g halus gampang rusak (punya temen2 ane)

sekian gan
terima kasih...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
2 itu kan beda kelas bro, HP lebih kenceng tapi batere lebih boros, Toshiba netbook asli jadi batere tahan. IMHO sih, udah gak jaman beli netbook, procnya terlalu pelan dan terlalu sering bikin system stuttering. Batere sih asal tahan 4-5 jaman aja udah cukup, percuma batere tahan 6-8 jam kaya netbook tapi dipakenya siksa banget emoticon-Big Grin
trit lama masi disundul..
msih ada problem kah?
apa blum beli lptopnya krna bingung gan.. emoticon-Big Grin