alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015845577/kelalawar
kelalawar
Mudah2han ga repost gan hehe

Pada suatu hari ibu tikus dan anak-anaknya ngobrol diselokan,tiba-tiba seekor kelalawar lewat diatas mereka

Anak tikus : bu....yang tadi lewat diatas kita apa yaa??

Ibu tikus : oh!!! yang tadi itu namanya kelalawar nak....

anak tikus : tapi bu......kok mukanya mirip kita ya???

ibu tikus : iya....mukanya memang mirip kita , mereka juga sebangsa kita....tapi waktu kuliah dia ambil jurusan penerbangan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
Yang lain dong gan, biar ane bisa ngakak..
Quote:Original Posted By rocktrap
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
Yang lain dong gan, biar ane bisa ngakak..


maaf gan kalo repost soalnyaaa ane search kelalawar gaada gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
keep posting bro

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak


====>emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir<====
Garing banget gan emoticon-Hammer2 sampe kriuk-kriuk emoticon-Ngakak
buset dah beda jurusan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane emoticon-Rate 5 Star gan
kalo yang jurusan perairan jadi apa ya..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
good jokes gan lucu isinya jokes ente emoticon-Ngakak
emoticon-Repost gan. sering banget bacanya
wkakkakaka. kocak banget gan..
mmg repost nih gan.
cari joke yg lain ya







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
mayan lucu gan maksa ane kelalawar






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) kelalawar


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
mantep joke ente gan. bikin emoticon-Ngakak
keep posting emoticon-thumbsup
nice jokes gan biarpun repost..keep posting
hahah ambil jurusan penerbangan ;ngakak ane bacanya
wkwk bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
beda jurusan ternyata
hahahahaha.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak