Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015845577/kelalawar
kelalawar
Mudah2han ga repost gan hehe

Pada suatu hari ibu tikus dan anak-anaknya ngobrol diselokan,tiba-tiba seekor kelalawar lewat diatas mereka

Anak tikus : bu....yang tadi lewat diatas kita apa yaa??

Ibu tikus : oh!!! yang tadi itu namanya kelalawar nak....

anak tikus : tapi bu......kok mukanya mirip kita ya???

ibu tikus : iya....mukanya memang mirip kita , mereka juga sebangsa kita....tapi waktu kuliah dia ambil jurusan penerbangan


Yang lain dong gan, biar ane bisa ngakak..
Quote:Original Posted By rocktrap

Yang lain dong gan, biar ane bisa ngakak..


maaf gan kalo repost soalnyaaa ane search kelalawar gaada gan matabelo
keep posting bro




====><====
Garing banget gan sampe kriuk-kriuk
buset dah beda jurusan gan

ane gan
kalo yang jurusan perairan jadi apa ya..
good jokes gan lucu isinya jokes ente
gan. sering banget bacanya
wkakkakaka. kocak banget gan..
mmg repost nih gan.
cari joke yg lain ya







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
mayan lucu gan maksa ane kelalawar






s kelalawar


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
mantep joke ente gan. bikin
keep posting
nice jokes gan biarpun repost..keep posting
hahah ambil jurusan penerbangan ;ngakak ane bacanya
wkwk bisa aja ente gan
Dapet ajah neh joke nya

beda jurusan ternyata
hahahahaha.....