Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015842564/ustaz-ngeless-part-i
Ustaz Ngeless part I
Ustaz Ngeless part I
Seorang ustaz lagi ngajar tentang bab thaharah (bersuci) di suatu balai pengajian,,
Ustaz : santri-santri ku yg ustaz sayangi,,, kalau kita pipis(kencing) diluar toilet ato di alam terbuka,, jangan mengjhadap ke arah barat (kiblat),,
salah seorang santri tunjuk tangan..
santri : pak ustaz,,, bole tanya g taz???
ustaz: yap...monggo....kamu mau tanya apa...!!!
santri : kemaren kami liat pak ustaz kencing ngehadap kebarat,,, kok pak ustaz boleh
sejenak ustaz terdiam dan mikir
ustaz: naaahhh!! tu dia,,, kamu liatnya dari belakang doang,,, memang ia pak ustaz kencing nghadap kebarat,,tapi kalian kn ga liat kalo burung pak ustaz, ustaz belokin ke barat daya...
santri :
smua santri :
ustad kok kencing berdiri
Maksudnya apa,gan? Ane kurang paham

Ustaz Ngeless part I
lumayan nyengir gan
Quote:Original Posted By arifbdn001
ustad kok kencing berdiri


Terus agan suruh ustadnya jongkok?
parah betul ni ustad
gak ngerti gan
nyengir dikit


---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
tuh ustadz kencingnya aja masih belom lurus
lumayang ngenyir deh gan
mulutmu harimaumu
Quote:Original Posted By azzamsikage
tuh ustadz kencingnya aja masih belom lurus


bener gan ane setuju,,,, harus dilurusin dulu baru ngajarin santri2 nya,,,, hahaha


Lapak ane GAN
Quote:
Yang Suka Berjalan Sambil Main Ponsel [bahaya gan..]
Alasan Pria lebih suka nonton bola dari pada bercinta
pasti ngakak setelah liat [pict,,,,]
gara2 laperr,,dijamin ngakak abiezz,,
sebel nggak ma dosen yang begini
Penyakit berbahaya yang sering nyerang anak muda sekarang
seruan bumi kepada manusia[renungan wajib masuk]
anunya belok




Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By arifbdn001
ustad kok kencing berdiri


mudah2An santrinya kaga kencing sambil lari gan
Quote:Original Posted By APe123
parah betul ni ustad


g juga gan,, kn cuma kebetulan si ustaz kaga sengaja lupa
Quote:Original Posted By killmaya
gak ngerti gan


g pa2,, yg penting ikut aja....beres knnnn
Quote:Original Posted By adisetyadi39


Terus agan suruh ustadnya jongkok?


jangan gan,, ntar takutnya nyentuh tanah lagi
Quote:Original Posted By adisetyadi39
Maksudnya apa,gan? Ane kurang paham

Ustaz Ngeless part I


itu sih delon gan
Quote:Original Posted By Khafha
anunya belok


belok kiri apa kanan gan,,,
suruh nunggu lampu ijo dulu gan
kwkkwk bener2 knyol & kocak gan
jenius bgt nih ustadz ngelez nya
×