Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015841438/telpon-di-malming
Telpon di malming
Ceritanya mau janjian, lg telpon2an.

Cowok: Hallo beib, malming ini kita nonton dimana ?? *pede*

Cewek : Maaf.....

Cowok : "Maaf" kenapa beib, apa kamu tidak mencintaiku lagi ??? *mulai panik*

Cewek : Maaf, pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini. Cobalah sesaat lagi.
(suara operator ternyata)


*dari twitter ane nih


Quote:JAKET Man Utd, Man City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Madrid, Barcelona, Milan, Juventus, Bayern, Italia, Spanyol, & Jerman, Celana Training, & Healthy Food
Spoiler for JAKET SPORT, CELANA TRAINING, & HEALTHY FOOD:


wwkwkwkkwk ga punya pulsa pake pengen nelpn

nggak punya pulsa, koq nelpon
untung suara operator yg ngomong,bukan uar kuntilanak..wkwkwkwkwk
itu beneran ceweknya apa operator cewek

Sundul lagi ah


Quote:LAPAK ANE GAN ->> JAKET ITALIA & SPANYOL, CELANA TRAINING, & HEALTHY FOOD

hahaha nelpon aja ga bisa
widiw cendolnya gak nahan TS






..---Lazzdee---..

ya boleh lah ngakak dikit

kasian deh lo
okowkowkwo koplaakk kirain maaf apa gitu rupa nya pulsa gak cukup

operator tuh yg ngomong..
ga punya pulsa sok2 ngajak malming

ZackyeS was HERE !!
Telpon di malming

"yg penting xlensasional" #bukaniklan


Quote:LAPAK ANE GAN ->> JAKET ITALIA & SPANYOL, CELANA TRAINING, & HEALTHY FOOD

wakakkakka ane kira apaan gan!!!
koplak juga si cowo ga bisa bedain suara mbak2 operator sama cewekya

Quote: kunjungi lawakan garing ane gan
Klinik Tongfeng




reply lah thread dengan postingan
berbobot ,
yang penting enjoooyyy

Telpon di malming
Telpon di malmingTelpon di malming


mama minta pulsa lg dech jadinya
×