Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015841101/aduhai-sinetron-indonesia-dijamin-ngakak-bruakakakakak
Ngakak Aduhai sinetron Indonesia (Dijamin Ngakak Bruakakakakak)
Ini nih kelakuan sinetron...

Aduhai sinetron Indonesia (Dijamin Ngakak Bruakakakakak)

Yg dah Iso jangan pelit berbagi

Yg belum Iso tinggal ngasih
pertamax



Aduhai sinetron Indonesia (Dijamin Ngakak Bruakakakakak)
PERTAMAX kagak ni? ,, gan ..sinetron laga indo***
pasti indosi@rr

Indosiar punya ya gan? wkwkwkwk
mksudnya apa nhe gan
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
gambar no.3 epic fail
ngahahah indociar punya
ah udh biasa inima dah sering ga di indosiar aja, di mnc jg suka ada yg aneh2 ma
wkwkwkwkw, mantab bner dah jokenya
posting lg gan yg lucu2...









Posted by Kakakketua
Biasa indosiar (ups)

Ngakak 

Wok wok wokkkkk......
gokil plus kocak gan rame
pasti indosi*r ya gan ?? kalo ane perhatiin dari pagi sampe malem tuh tayangan sinetron nya berbau siluman melulu ... kalo pagi giliran siluman ular ... kalo malem giliran siluman apalagi ... tergantung jadwalnya aje kayaknya ... itulah kenapa indonesia nih gak madjoe madjoe ... filmnya kayak beginian semua ... tiru film luar dong ... transformer ... matrix ... semua dah berbau teknologi semuanya gan

buat yang dah pada punya anak ... pilih pilih deh yeee tayangan yang baik n mendidik buat anak ... biar perkembangan otak anak n mental anak bisa bagus

Uokokoko
ind*siar tuh gan
bisa aja si agan
ind*siar emang 'kreatif' gan

orang terbang tp kliatan skali kalo lagi duduk di atas kursi
×