Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015835932/lucuuu-gaaan
lucuuu gaaan
Anak Ahli Komputer
Quote:Kendati sudah bercerai dengan Wina, Joni memutuskan untuk membesarkan sendiri anak hasil pernikahannya dengan Wina.
Bangga dengan profesi sebagai ahli komputer, Joni berusaha sedari dini mengajarkan kepada anaknya prinsip kerja komputer. Ketika sedang memberi makan, Joni berkata, “Nah Billy, anggap makanan di sendok ini disket dan mulutmu diskdrive. Disket harus dimasukkan ke dalam diskdrive”.Si anak membuka mulutnya dan makan. Setelah beberapa suap, si anak enggan membuka mulutnya dan terus membujuk, “Ayo buka mulutmu, disket ini harus masuk ke dalam disk-drive.”
Sambil menunjukkan ada butiran batu, si anak berkata, “Papa, ada virus”.
Dengan sabar Joni membuang butiran batu tersebut dan si anak mau makan lagi. Namun setelah beberapa suap,si anak berhenti makan dan Joni yang mulai tidak sabar terus meminta anaknya membuka mulut. Si anak tetap saja tidak mau makan. Setelah Joni berteriak marah, akhirnya si anak berkata, “Papa, komputernya sedang hang…”
Joni cuma menghela nafas panjang mencoba tetap sabar. Terlintas di benaknya untuk memformat anak badung yang ada di hadapannya.



Mencelupkan Jari ke “Kolam” Istri
Quote:Surti dan Tejo adalah sepasang suami istri yang baru saja menikah dan mereka tengah berbaring. Surti telah bersiap-siap untuk tidur sedangkan suaminya “Tejo” menyalakan lampu baca untuk membaca sebuah buku.Pada saat tengah membaca tersebut, si Tejo berhenti sejenak, memasukkan tangannya ke dalam celana
Surti dan meraba-raba “kolam” Surti tersebut. Lantas ia meneruskan bacaannya. Ia kembali melakukan hal ini berkali-kali sehingga lama-kelamaan Surti menjadi terangsang. Tak lama kemudian, istri tejo bangun, duduk pada badan suaminya “Tejo” serta mulai membuka baju dan celananya.
Tejo menjadi heran dengan perbuatan Surti ini dan bertanya, “Apa-apaan ini? Kok lepas baju segala sih?”
Jawab istrinya, “Kamu memasukkan jarimu berkali-kali. Aku pikir itu adalah pemanasan dan kau ingin ‘mengajakku’ malam ini…”
“Ah, nggak sama sekali kok!”, jawab Tejo.
“Lantas, kenapa kamu melakukan itu terus-menerus?”
“Aku cuma membasahkan jariku agar bisa membalik halaman pada buku yang sedang aku baca ini.”
“Kurang azaaarrr…!!!”




Diperkosa dari Belakang
Quote:Seorang janda muda melaporkan peristiwa perkosaan yang dialaminya kepada seorang polisi. Ketika ditanya Polisi, apakah dia mengenali pemerkosanya, dia mengaku tak bisa mengenalinya.
Janda: “Habis saya diperkosa dari belakang, Pak!”Polisi: “Lho, kamu kan bisa nengok ke belakang!?”
Janda: “Lha… kalo saya nengok ke belakang, lepas dong Pak!!!”
Polisi: “Tape deh…”



Humor Gokil Kosakata Bahasa Korea
Quote:Apa Kabar? = Anyong Aseo
Sampai Jumpa = Anyong
Kurang Ajar = Monyong
Tidak Lurus = Men Chong
Pria suka berdandan = Ben Chong
Tiba-tiba = She Khonyong Khonyong
Gak Punya Duit = Nao Dhong
Pengangguran = Nong Krong
Belanja = Bao Rhong
Merampok = Cho Long
Saringan Botol = Choo Rhong
Kendaraan Berkuda = An Dhong
Jual Mahal = Gheng Xi Dhong
Ngelamun = Bae Ngong
Mulut = Mon Chong
Sosis = Lap Chong
Suami dari adiknya Papa = Ku Chong
Kiss me = Soon Dhong Yang
Sweet memory = Choo Pang Dhong
Mobil mogok = Dho Rong Dhong
Lapangan luas = Park King Lot
Pantat gatal-gatal = Che Bhok Dhong
Nasi dibungkus daun pisang: Lon Thong
Cowok Cakep Kaca Mata: Bae Yong Jun
Cowok Cakep Rambut Lurus: Jang Dong Gun
Cowok Cakep Rambut Keriting: Ahn Jung Hwan
Bagian belakang = Bho Khong
Masih muda = brondhong
Pantat gatal = Ga ruk dong
Telur asin = Ndok A Chin
Sendok Gede = Cen Thong
Celana Sobek = Bho Long
Kepala Botak = Kin Clong
Lagi Menyanyi = Me Lo Lhong
Orang Hitam = Goo Shong
Bibir Ucup = Mo Nyong
Berbulu = Ge Ran Dhong
Pergi jalan2 = me lan chong
Mobil tanpa surat2 = Bho dhong dhong
Udel nongol keluar = Bho Dhong
Suara kucing = Mhe Yong
Suara anjing = Ghong ghong
Wayang = Bha Ghong
Kaki pegel = Ghen Dhong
Kehabisan bensin = Dho Rong Dhong
Udah mati = Go Tong
Lucu gak ya?

lucuuu gaaan
Orang Hitam = Goo Shong gan
dah sering baca gan
Quote:lucuuu gaaan
Lagi Menyanyi = Me Lo Lhong <-- berarti para boyband itu Anj*ng donk gan
luamyan sih gan daripada loenya manyun gan
HAHAHA INI LUCU GANNNN XDD
lg nyimak gan,
luamyan sih gan daripada loenya manyun gan
sampe bosen baca ini


---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
Quote:Original Posted By jprs
sampe bosen baca ini


---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------


garing gan
bisa aj ni agan bikin joke....hahahah
bkin ane ketawa aj gan











Original Posted by Kakakketua
TS nya mantaf bikin
mayan gan ane bantu yak

ane gan
×