Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015834755/kenapa-babi-jalannya-nunduk
KENAPA BABI JALANNYA NUNDUK ?
Thread jokes ane yang kedua ini, semoga bisa menghibur

masih tetap tentang hewan dan berbau logika

seperti thread sebelumnya, sebelum buka jawaban di spoiler, coba agan jawab dulu deh pertanyaannya, trs dicocokin sama jawaban asli nya

langsung aja, pertanyaannya adalah *tettettet*

Kenapa anak babi jalannya nunduk ?

Spoiler for jawaban:


buat yang bener selamat ya

pulau irian burung cenderawasih
cukup sekian dan terima kasih

kalo berkenan dihati monggo di ya gan, saya gak nolak dikasih kalo gak suka tolong jangan dilempar ya gan

hohohoho . . .
agan bisa aja.

agan sendiri jalannya nunduk ga gan???
hohoho
Quote:Original Posted By The.K.I.M.L
hohohoho . . .
agan bisa aja.

agan sendiri jalannya nunduk ga gan???
hohoho




kalo perlu nunduk ya nunduk gan

lumayan gan, teka-teki lama ini, hehe
Quote:Original Posted By DodikSetiawan
Thread jokes ane yang kedua ini, semoga bisa menghibur

masih tetap tentang hewan dan berbau logika

seperti thread sebelumnya, sebelum buka jawaban di spoiler, coba agan jawab dulu deh pertanyaannya, trs dicocokin sama jawaban asli nya

langsung aja, pertanyaannya adalah *tettettet*

Kenapa anak babi jalannya nunduk ?

Spoiler for jawaban:


buat yang bener selamat ya

pulau irian burung cenderawasih
cukup sekian dan terima kasih

kalo berkenan dihati monggo di ya gan, saya gak nolak dikasih kalo gak suka tolong jangan dilempar ya gan



untung aja ane nggak nunduk kalo jalan...
Quote:Original Posted By apri105
lumayan gan, teka-teki lama ini, hehe


makasih gan

gak jeelasss....
Quote:Original Posted By wika29


untung aja ane nggak nunduk kalo jalan...


hahaha

Quote:Original Posted By jo10
gak jeelasss....


maaf deh gan

geblek nih TS nya
Quote:Original Posted By Madsrealism
geblek nih TS nya




Quote:Original Posted By jaweljawel



bisa aja si agan karena malu ibunya babi
udah pernah denger lagi gan dari temen ane ini wkwk
Quote:Original Posted By Raven08
bisa aja si agan karena malu ibunya babi



tebak2an tutp c*ca C*la gan..thn 98an ...

gpracye

kenapa jalannya nunduk, karena uang koinnya jatuh tuh gan, dia lagi nyariin buat beli cendol gan
Quote:Original Posted By Brotherhoods.
udah pernah denger lagi gan dari temen ane ini wkwk


wah si agan lagi hahaha

Quote:Original Posted By bangfreeman
tebak2an tutp c*ca C*la gan..thn 98an ...


tebak2an apa itu gan ?

Quote:Original Posted By fees.0411



lumayaann gann bikinn anee
Quote:Original Posted By surya.kubiwa
kenapa jalannya nunduk, karena uang koinnya jatuh tuh gan, dia lagi nyariin buat beli cendol gan


ada ada aja gan

Quote:Original Posted By ajie5uci
lumayaann gann bikinn anee



×