alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015832283/sang-genius
sang Genius
sang Genius
ga ngudeng ane gan emoticon-Ngakak

pertamax di amankan
Wkwkwk tutup depannya teropongnya ketutup gimana bisa neropong...emoticon-Cape d... (S)
genius banget, dia bisa liat tembus pandang
emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
tutupnya ketutup gimana ngeliatnya emoticon-Hammer2
siang-siang gini kok gelap ya..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga ngerti awalnya gan...stelah di liat2 baru emoticon-Ngakak ane
Tembus pandang emoticon-Ngakak
jiah, belom dibuka tutupnya, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gak bisa makenya gan ..
AWOKAWOAKW ..
mantap gan ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dia make itu biar ngga silau kali gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jadi ngga dibuka tutupna emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
apaan yah gan ane kurang ngerti maksudnya
belom dibuka ternyata penutupnya emoticon-Ngakak
koplak ente ngelawak gan...ane jadi sang Genius






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) sang Genius
yah tinggal copy paste dari 9gag doang nih emoticon-Cape d... (S)
agan bisa aja bikin ane ngakak wkwkwkwk
jiiiaaahhh...lah kl msh ketutup mau neropong apa tuh emoticon-Matabelo