alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015831240/pusing
Ngakak 
Pusing !!!
Mudahan Kg emoticon-Blue Repost ya gan Ane mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) + emoticon-Rate 5 Star <<

===========================================================

Boss bicara dengan sekretarisnya:
"Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap."

Sekretaris telepon suaminya:
"Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya."

Suami telepon kekasih gelapnya:
"Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?"

Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya:
"Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama
seminggu."

Anak kursus bilang terhadap kakeknya:
"Kek, seminggu tidak ada kursus,gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. "

Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya:
"Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan."

Sekretaris telepon suaminya:
"Bossnya ada kerjaan rumah yang mendadak,tripnya dibatalkan Mas."

Suami bilang kekasih gelapnya:
"Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi."

Kekasih gelap telepon anak kursusnya :
"Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa."

Anak kursus bilang sama kakeknya:
"Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja."

Kakek bilang sama sekretarisnya:
"Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!"

Terusin sendiri yah.. emoticon-Cape d... ...!!!!

Puyeng-puyeng deh loo .......... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang kocak gan treatnya jadi mau ane ketawa nih emoticon-Ngakak
koplak ente ngelawak gan...ane jadi Pusing !!!






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) Pusing !!!
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
nah loh! gagal semua dong tuh acara begitu sambung menyambung emoticon-Ngakak
gak ada abisnya gan,,,wkwkwk
wkwkwkwkwkk ada - ada aja gan emoticon-Ngakak
nice pos gan emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak emang pusing banget ts-nya muter-muter emoticon-Ngakak
wkwkkwkwk muter2 mulu.. puyeng ane emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduh muter-muter gitu aja tuh terus ya gan emoticon-Bingung
lumayan bikin menghibur gan emoticon-Ngakak
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya emoticon-Big Grin
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
Lucu juga gan ha..ha.. emoticon-Ngakak (S)
kerenn dah ente gan.nice jokes..lanjutkan gan TS emoticon-Big Grin
asek sih emoticon-Embarrassment
bikin ngakak aja emoticon-Ngakak
Lumayan gan emoticon-Ngakak keep posting emoticon-Jempol
jiaahh itu mah muter2 aje gan namanya Pusing !!!
muter muter disitu aja jadinya emoticon-Ngakak