Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015831240/pusing
Ngakak Pusing !!!
Mudahan Kg ya gan Ane mengharapkan + <<

===========================================================

Boss bicara dengan sekretarisnya:
"Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap."

Sekretaris telepon suaminya:
"Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya."

Suami telepon kekasih gelapnya:
"Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?"

Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya:
"Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama
seminggu."

Anak kursus bilang terhadap kakeknya:
"Kek, seminggu tidak ada kursus,gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. "

Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya:
"Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan."

Sekretaris telepon suaminya:
"Bossnya ada kerjaan rumah yang mendadak,tripnya dibatalkan Mas."

Suami bilang kekasih gelapnya:
"Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi."

Kekasih gelap telepon anak kursusnya :
"Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa."

Anak kursus bilang sama kakeknya:
"Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja."

Kakek bilang sama sekretarisnya:
"Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!"

Terusin sendiri yah.. ...!!!!

Puyeng-puyeng deh loo ..........
emang kocak gan treatnya jadi mau ane ketawa nih
koplak ente ngelawak gan...ane jadi Pusing !!!






s Pusing !!!
TS nya mantaf bikin
nah loh! gagal semua dong tuh acara begitu sambung menyambung
gak ada abisnya gan,,,wkwkwk
wkwkwkwkwkk ada - ada aja gan
nice pos gan
emang pusing banget ts-nya muter-muter
wkwkkwkwk muter2 mulu.. puyeng ane
ijin ngakak gan
waduh muter-muter gitu aja tuh terus ya gan
lumayan bikin menghibur gan
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
Lucu juga gan ha..ha..
kerenn dah ente gan.nice jokes..lanjutkan gan TS
asek sih
bikin ngakak aja
Lumayan gan keep posting
jiaahh itu mah muter2 aje gan namanya Pusing !!!
muter muter disitu aja jadinya
×