Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015827450/toko-online-parah--goblok-aneh-lucu-gan
Poll: Apa yang akan agan lakukan setelah baca thread ini?
Ngakak Tingkat Dewa 53% (16 votes)
Buka Websitenya 33% (10 votes)
Buka Website terus diskusi sama ortu 7% (2 votes)
Buka Websitenya dan langsung beli tanpa pikir panjang 7% (2 votes)
Toko Online Parah dan Aneh Gan!
Pas ane lagi jalan jalan di internet tentang toko online, ane nemu yg kayak ginian gan.
Sumpah, parah banget gan. Masak gan , barang dagangan yg dijual kayak gini.


Spoiler for Pic1:


Spoiler for PIC 2 gan!:


Spoiler for PIC3Hebohgan:


Spoiler for PIC 3:


Spoiler for PIC 4:


Spoiler for PIC 5:


Makasih Gan udah berkunjung . Semoga agan meninggalkan jejak yang baik dan benar di thread ini.
Kalau berkenan jangan lupa dan nya.
Tolong jangan di karena dijamin bukan


THANKS GAN!

NoGoodGoods
Oh ya, gan jangan lupa dan Follow Twitter @adisetyadi39
Ha lucu dir

apaan sih ini ga lucu!

Maaf Gan

Quote:Original Posted By aryoooooooo
apaan sih ini ga lucu!


Maaf gan, kalau nggak lucu. Ini thread pertama ane

Maaf Gan

Quote:Original Posted By aryoooooooo
apaan sih ini ga lucu!


Maaf gan, kalau nggak lucu. Ini thread pertama ane
wakakakak agan si bisa aja loh. wakakkaa

Semangat Kembali

Quote:Original Posted By hanszzz92
wakakakak agan si bisa aja loh. wakakkaa


Makasih, Gan. Kalau berminat nya.
dan mungkin agan bakalan beli nggak? barang barang yg disitu
lumayan gan . .. udah usaha ngejokes . .
keep spirit . . aja dah . .
ane ngakak aja dah gan
Quote:Original Posted By leinad62
PERTAMAXXXXX

pertamax pala ente peyang
gapapalah lumayan mringis deh
hahahhaha lucu banget gan puzzlenya sm yg pertama
lumayan gan..
nice posting gan!
dagangan lucu itu gan
Quote:Original Posted By adisetyadi39
Maaf gan, kalau nggak lucu. Ini thread pertama ane


sip, jgn putus asa
itu puzzle apa gambar coba

ane ngak ngerti..

namanya aja shoppingfor idiots gan
apa sih gan
Quote:Original Posted By leinad62
PERTAMAXXXXX




×