alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015826711/akibat-rokokrokok-jadi-tewas
Cool 
akibat rokok!!rokok jadi tewas!!
Yg takut pocongkk jangan di buka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for poconk rokok:


akibat rokok!!rokok jadi tewas!!
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa gitu ya gan??emoticon-Add Friend (S)
rokok horror.. emoticon-Takut (S)
akibat rokok!!rokok jadi tewas!!
yang model begitu, di kuburan deket rumah ane juga ada
klo persepsi ane, rokok 'pocongk' itu beda lagi
bukan berdasarkan bentuk, tapi...............
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kreatif banget agan emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak udah di sholat jenazahin blum gan?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak ada gawean apa... rokok dipocong emoticon-Big Grin
Turut berduka cita gan emoticon-Turut Berduka
Ngemeng2 kpan gan tuh rokok mau disholati emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Semoga tuh rokok diterima disisi Tuhan gan............emoticon-Ngakak
wakakakakka agan si bisa aja loh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lanjutin gan. emoticon-Ngakak
semoga masih nikmat rasanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Huahahahaha jadi nya pocongk Filter gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk.. ane gak ngerokok gan,, tp kalo ngerokok itu kayaknya ane bakal tambah gak mau.. emoticon-Ngakak
rokoknya malah yang mati duluan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
niat amat....gan
udh d solat in blom gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil banget ane baru liat nih gambar emoticon-Big Grin

keep posting ya gan
okelah kalau begitu....emoticon-thumbsup