Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015826711/akibat-rokokrokok-jadi-tewas
Cool akibat rokok!!rokok jadi tewas!!
Yg takut pocongkk jangan di buka

Spoiler for poconk rokok:


akibat rokok!!rokok jadi tewas!!
bisa gitu ya gan??
rokok horror..
akibat rokok!!rokok jadi tewas!!
yang model begitu, di kuburan deket rumah ane juga ada
klo persepsi ane, rokok 'pocongk' itu beda lagi
bukan berdasarkan bentuk, tapi...............
kreatif banget agan
udah di sholat jenazahin blum gan?







gak ada gawean apa... rokok dipocong
Turut berduka cita gan
Ngemeng2 kpan gan tuh rokok mau disholati
Semoga tuh rokok diterima disisi Tuhan gan............
wakakakakka agan si bisa aja loh. lanjutin gan.
semoga masih nikmat rasanya
Huahahahaha jadi nya pocongk Filter gan...
wkwkwkwk.. ane gak ngerokok gan,, tp kalo ngerokok itu kayaknya ane bakal tambah gak mau..
rokoknya malah yang mati duluan

niat amat....gan
udh d solat in blom gan
gokil banget ane baru liat nih gambar

keep posting ya gan
okelah kalau begitu....
×