alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015824528/saya-mnyesal-jadi-anak-humoris--ngakkakkk
SAYA MNYESAL JADI ANAK HUMORIS ( ngakkakkk )
ni tread ku yg kdua di jokes
salam hangat dr ku Lutung kasarung1 anak medaan
minta maaf kalo kata2 ku berantakan,, maklum org medan
bilang MOTOR aja KERETA emoticon-Ngakak

langsung aja

aku suka sama wanita ni dr dulu udh lama...
bgini cerita...
( SAAT SMK KELAS 1 ) terjadi penembakan sambil memegang rokok biar keren ( ayam berkokok diatas genteng. ga ngeroko ga ganteng...) gaya nak smk
Aku : sebenarnya aku suka kamu, mau kah kamu jadi pacar aku...
WANITA : gimna yaa?? aku anggap kita hanya sebagai kawan
"Mampos aku udh ditolak aku.. emoticon-Turut Berduka tp aku ga kehabisan ide, dengan langkah Pede n manja aku besikap sambil menyenggol bahunya smbil memperlihatkan rasa humorku emoticon-Genit
Aku : haha....!!! aku cuma becanda kok ( smbil tersenyum )
disitu ku berpikir mngkin dia tolak aku krna gaya aku ngerokok rokok..

( SAAT SMK KELAS 3 tepat diperpisahan ) kutembak lagi, kini aku tampil dgn pakaian lebih rapi dgn kemeja yg sudah digosok mamakku tanpa ngerokok.
Aku : sbelum berpisah aku mau bilang aku syg kali sama kau, mau gak kau jdi pcr aku...
WANITA : gimana ya?? kamu itu baik, aku udh anggap kamu sbg kakak n sahabat aku sndiri,, habisnya!!! kamu tu lucu sih
"Mampos aku,, ditolak lg aku.. emoticon-Turut Berduka tp aku ga kehabisan ide, dengan langkah Pede n manja aku besikap sambil menyenggol bahunya lagi smbil memperlihatkan rasa humorku emoticon-Genit
Aku : haha....!!! aku cuma becanda kok ( smbil tersenyum )
disitu aku berpikir mngkin dia ga suka melihat aku dgn tampilan yg menipu..

( 2 THN GA BERTEMU SETELAH AKU KULIAH ) ketika tu cintaku tak pudar ke dia, n saat bertemu dia, aku langsung tembak dia dgn sikap aku yg lebih apa adanya ( maklum udh kuliah ) haha...
Aku : ni utk terakhir kalinya, mngkin slama nya aku tdk akan ungkapin lg perasaan aku ke kamu, maukah kau jadi pacarku, aku janji akan sllu bahagiakan kau hr ni, besok, n seterusnya emoticon-Cool
Wanita : ??? terdiam kemudian dia berkata " AKU mau"
sumpah saat tu aku kegirangan, lompat2 kayak org gila krna trlalu bhagia,, tanpa kusadari tanganku berusaha memeluk n berusaha mau mencium nya namun,,, #PLAK tamparan dipipiku emoticon-Mewek
Aku : kenapa??? aku kan pacar mu, apa salah aku utk memeluk n mencium kamu syg...!!!

dengan langkah Pede n manja wanita itu besikap sambil menyenggol bahuku smbil memperlihatkan rasa humorny emoticon-Genit
WANITA :haha....!!! aku cuma becanda kok ( smbil tersenyum ) kita ga bisa pacarann...!!!



HUANJRITTT....
semenjak itu aku tobat jadi org humoris
emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


lalu aku pulang emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2




mampir tread aku yg pertama yaa emoticon-Smilie
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15811130
buakakka gan,pertamax ya ane ?gokil nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ica31AR
buakakka gan,pertamax ya ane ?gokil nih emoticon-Ngakak





Agan ni bisa aja emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
buakakka pengalaman beneran nih gan emoticon-Ngakak emoticon-angel
Quote:Original Posted By ica31AR
buakakka pengalaman beneran nih gan emoticon-Ngakak emoticon-angel




iya Gannn

tp aku ga cengeng looo emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
yakin gan ?gan ane ini sista2 emoticon-Ngakak emoticon-Malu (S)
ini lucu apa sedih ya gan? emoticon-Ngakak sambil emoticon-Turut Berduka gan
Quote:Original Posted By ica31AR
yakin gan ?gan ane ini sista2 emoticon-Ngakak emoticon-Malu (S)


yakin looo

liat nii senyum aku nii -------->>> emoticon-Smilie
emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie


ga cengeng kann....???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian ente gan
lumayan gan . .emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah iya gan emoticon-Smilie agan bikin saya emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 wkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ngaskusaurus
ini lucu apa sedih ya gan? emoticon-Ngakak sambil emoticon-Turut Berduka gan




ni alami loo kawan...
jadi ga boleh sdih emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
emoticon-Turut Berduka gan, tapi jangan kapok jadi orang humoris gan emoticon-Toast
biar kita2 bisa sama2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sad ending , emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By yougee
emoticon-Turut Berduka gan, tapi jangan kapok jadi orang humoris gan emoticon-Toast
biar kita2 bisa sama2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


pasti ga gan...!!
kebtulan 1 geng aku jlek jlek smua,, n aku brsyukur diberi rezeki lebih bagus mukany dr mereka...
jadi ga ada kata menyerah...
temenku aja bisa bnyak ceww, masa aku ga bisaa emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
wakakak.. senjata makan tuan gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aero32
wakakak.. senjata makan tuan gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




iya gann... emoticon-Turut Berduka
aku tobat jadi humoriss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian banget ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dredevils
kasian banget ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Biar kayak gitu...
aku gak cengeng loo emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek