Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015824528/saya-mnyesal-jadi-anak-humoris--ngakkakkk
SAYA MNYESAL JADI ANAK HUMORIS ( ngakkakkk )
ni tread ku yg kdua di jokes
salam hangat dr ku Lutung kasarung1 anak medaan
minta maaf kalo kata2 ku berantakan,, maklum org medan
bilang MOTOR aja KERETA

langsung aja

aku suka sama wanita ni dr dulu udh lama...
bgini cerita...
( SAAT SMK KELAS 1 ) terjadi penembakan sambil memegang rokok biar keren ( ayam berkokok diatas genteng. ga ngeroko ga ganteng...) gaya nak smk
Aku : sebenarnya aku suka kamu, mau kah kamu jadi pacar aku...
WANITA : gimna yaa?? aku anggap kita hanya sebagai kawan
"Mampos aku udh ditolak aku.. tp aku ga kehabisan ide, dengan langkah Pede n manja aku besikap sambil menyenggol bahunya smbil memperlihatkan rasa humorku
Aku : haha....!!! aku cuma becanda kok ( smbil tersenyum )
disitu ku berpikir mngkin dia tolak aku krna gaya aku ngerokok rokok..

( SAAT SMK KELAS 3 tepat diperpisahan ) kutembak lagi, kini aku tampil dgn pakaian lebih rapi dgn kemeja yg sudah digosok mamakku tanpa ngerokok.
Aku : sbelum berpisah aku mau bilang aku syg kali sama kau, mau gak kau jdi pcr aku...
WANITA : gimana ya?? kamu itu baik, aku udh anggap kamu sbg kakak n sahabat aku sndiri,, habisnya!!! kamu tu lucu sih
"Mampos aku,, ditolak lg aku.. tp aku ga kehabisan ide, dengan langkah Pede n manja aku besikap sambil menyenggol bahunya lagi smbil memperlihatkan rasa humorku
Aku : haha....!!! aku cuma becanda kok ( smbil tersenyum )
disitu aku berpikir mngkin dia ga suka melihat aku dgn tampilan yg menipu..

( 2 THN GA BERTEMU SETELAH AKU KULIAH ) ketika tu cintaku tak pudar ke dia, n saat bertemu dia, aku langsung tembak dia dgn sikap aku yg lebih apa adanya ( maklum udh kuliah ) haha...
Aku : ni utk terakhir kalinya, mngkin slama nya aku tdk akan ungkapin lg perasaan aku ke kamu, maukah kau jadi pacarku, aku janji akan sllu bahagiakan kau hr ni, besok, n seterusnya
Wanita : ??? terdiam kemudian dia berkata " AKU mau"
sumpah saat tu aku kegirangan, lompat2 kayak org gila krna trlalu bhagia,, tanpa kusadari tanganku berusaha memeluk n berusaha mau mencium nya namun,,, #PLAK tamparan dipipiku
Aku : kenapa??? aku kan pacar mu, apa salah aku utk memeluk n mencium kamu syg...!!!

dengan langkah Pede n manja wanita itu besikap sambil menyenggol bahuku smbil memperlihatkan rasa humorny
WANITA :haha....!!! aku cuma becanda kok ( smbil tersenyum ) kita ga bisa pacarann...!!!



HUANJRITTT....
semenjak itu aku tobat jadi org humoris



lalu aku pulang




mampir tread aku yg pertama yaa
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15811130
buakakka gan,pertamax ya ane ?gokil nih
Quote:Original Posted By ica31AR
buakakka gan,pertamax ya ane ?gokil nih





Agan ni bisa aja
buakakka pengalaman beneran nih gan
Quote:Original Posted By ica31AR
buakakka pengalaman beneran nih gan




iya Gannn

tp aku ga cengeng looo
yakin gan ?gan ane ini sista2
ini lucu apa sedih ya gan? sambil gan
Quote:Original Posted By ica31AR
yakin gan ?gan ane ini sista2


yakin looo

liat nii senyum aku nii -------->>>



ga cengeng kann....???

kasian ente gan
lumayan gan . .
wah iya gan agan bikin saya wkwk
Quote:Original Posted By Ngaskusaurus
ini lucu apa sedih ya gan? sambil gan




ni alami loo kawan...
jadi ga boleh sdih
gan, tapi jangan kapok jadi orang humoris gan
biar kita2 bisa sama2
sad ending ,
Quote:Original Posted By yougee
gan, tapi jangan kapok jadi orang humoris gan
biar kita2 bisa sama2


pasti ga gan...!!
kebtulan 1 geng aku jlek jlek smua,, n aku brsyukur diberi rezeki lebih bagus mukany dr mereka...
jadi ga ada kata menyerah...
temenku aja bisa bnyak ceww, masa aku ga bisaa
wakakak.. senjata makan tuan gan...
Quote:Original Posted By aero32
wakakak.. senjata makan tuan gan...




iya gann...
aku tobat jadi humoriss
kasian banget ente gan
Quote:Original Posted By dredevils
kasian banget ente gan


Biar kayak gitu...
aku gak cengeng loo
×