alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[INFO] 9 Dekan Protes, Minta Rektor UI Koreksi Pemecatan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015823157/info-9-dekan-protes-minta-rektor-ui-koreksi-pemecatan

[INFO] 9 Dekan Protes, Minta Rektor UI Koreksi Pemecatan

SELAMAT DATANG
DI THREAD ANE !!


Ane mau nginpoh aja ke agan
tentang ini gan..


Quote:


Sumber :
Quote:


Pesan dari TS :
Spoiler for "pesan":


Pesan-pesan lainnya dong gan emoticon-Big Grin

Quote:


SEKIAN TRIT DARI ANE GAN ! SEMOGA BERMANPAAT emoticon-Angkat Beer
Urutan Terlama
ini masih rektor yang sama yang dulu bikin heboh itu ya??
Kalau baca ada gontok2an begini ane sedih gan, kapan institusi bisa maju kalau begini. Jangan2 jabatan di UI ladang uang gan sedih ane gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
rektonya kayanya bajingan banget ya emoticon-Big Grin
ga sekalian di turunin paksa aja
Moga ada solusi baik untuk UI.





Khoontol tertarik dengan model Tritnya ,

Bagus cara bikin Tritnya emoticon-thumbsup:
emang dekan bisa apaan, kan gue rektornya
hehehe...

[INFO] 9 Dekan Protes, Minta Rektor UI Koreksi Pemecatan
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
wah berat ni trit di Lounge emoticon-Cape d...
Quote:


gan,kek-nya ente salah masuk kamar emoticon-Big Grin
Quote:


masih gan emoticon-Big Grin
sepi banget nih
emoticon-Mewek
Coba dekannya legowo aja, apa dekannya takut ngak dapat lapangan pekerjan lagi.

kalo protes kan dikira orang ilmu para dekan ini tipis yang ngak bisa di jual di pasaran. tp kalo legowo dan semuanya bersatu untuk mogok. bahkan siap di pecat. saya yakin gumelar juga akan berpikir ulang


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di