Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015822269/parody-klinik-tongfang
Parody Klinik TongFang
-Dulu teman saya suka sakit gigi. Setelah ke Klinik Tong Fang , hanya dengan 3x Pengobatan, sakit giginya hilang. Beserta gigi2 nya.

-Dulu saya pakek kaca mata, sejak saya ke Klinik Tong Fang skrg saya pake kaca spion. Trima kasih Tong Fang

-Sudah 2 tahun saya jomblo. Setelah berobat ke klinik Tong Fang, sekarang saya jadi maho. Terima kasih Tong Fang.

-Dulu saya terkena kencing manis setelah 3bln berobat ke klinik tongfang saya pun tidak pernah kencing lagi. Terimakasih KlinikTongFang

-Dulu saya kurus, mirip Bondan Prakoso. Setelah berobat ke klinik Tongfang, saya sekarang gemuk mirip Bondan Winarno. Terimakasih TongFang

-Dulu saya suka buang sampah sembarangan, setelah mengetahui klinik TONG FANG saya buang sampah di TONG FANG PAH, terimakasih Tong Fang.

-Dulu temen saya penderita kencing batu. Setelah berobat di klinik Tong Fang teman saya jadi kencing "Semen". Terima kasih klinik Tong Fang.


via @twitter thankyou for reading..
Just 4 fun
REPSOL GAN
lucu yg ada gambarnya gan.. dikasi gambar biar seru wkwkk
gannnn
wkwkwkwkw, mantab bner dah jokenya
posting lg gan yg lucu2...









Posted by Kakakketua
Tambahin gambar gan biar mantab
Quote:Original Posted By KashiwazakiSena
-Dulu teman saya suka sakit gigi. Setelah ke Klinik Tong Fang , hanya dengan 3x Pengobatan, sakit giginya hilang. Beserta gigi2 nya.

-Dulu saya pakek kaca mata, sejak saya ke Klinik Tong Fang skrg saya pake kaca spion. Trima kasih Tong Fang

-Sudah 2 tahun saya jomblo. Setelah berobat ke klinik Tong Fang, sekarang saya jadi maho. Terima kasih Tong Fang.

-Dulu saya terkena kencing manis setelah 3bln berobat ke klinik tongfang saya pun tidak pernah kencing lagi. Terimakasih KlinikTongFang

-Dulu saya kurus, mirip Bondan Prakoso. Setelah berobat ke klinik Tongfang, saya sekarang gemuk mirip Bondan Winarno. Terimakasih TongFang

-Dulu saya suka buang sampah sembarangan, setelah mengetahui klinik TONG FANG saya buang sampah di TONG FANG PAH, terimakasih Tong Fang.

-Dulu temen saya penderita kencing batu. Setelah berobat di klinik Tong Fang teman saya jadi kencing "Semen". Terima kasih klinik Tong Fang.


via @twitter thankyou for reading..
Just 4 fun

wkwkwkwkwkwkwk lumayan juga gan... ente kreatif juga ternyata
Quote:Original Posted By kimplunk
gannnn


Quote:Original Posted By Forzatech2
REPSOL GAN


setubuh dah
ane punya satu gan "saya anak nakal,sampai sampai orangtua saya di panggil ke sekolah , setelah saya ke kelinik tong fang , saya jadi dipanggil tuhan,terima kasi tong fang"
Okeey thanks semua nya..
nanti kalo dapet banyak aku post lagi
bener tuh tambah gambar seru-seru
dari kemarin kok asik tongfang2 aja nih :
apa salah klinik ini sampai jd sperti ini
sebagian udah pernah baca gan..........


tapi masih lumayan hehehhehehe..........
rwkwkwkwkwwk
kalo ada pic lebih mantappp gan

Ngakak 

Dulu saya denger tetangga saya batuk, batuknya itu sangat keras & luar biasa...Terus saya sarankan supaya berobat ke klinik T*** F***. Setelah berobat ke klinik T*** F*** minum 3 paket pengobatan, allhamdulilah ya skrg saya sudah Ъќ denger suara batuk tetangga saya, soalnya tetangga saya mati.....
Terima kasih Klinik T*** F***....
JJJOOOOOSSSSSSSSSSSSSSSS.........gandossss
kasian klinik tongfang di omongin melulu
gokil keep posting bro
wkakaka... tuh iklan mang gak mutu
×