alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015822269/parody-klinik-tongfang
Parody Klinik TongFang
-Dulu teman saya suka sakit gigi. Setelah ke Klinik Tong Fang , hanya dengan 3x Pengobatan, sakit giginya hilang. Beserta gigi2 nya.

-Dulu saya pakek kaca mata, sejak saya ke Klinik Tong Fang skrg saya pake kaca spion. Trima kasih Tong Fang

-Sudah 2 tahun saya jomblo. Setelah berobat ke klinik Tong Fang, sekarang saya jadi maho. Terima kasih Tong Fang.

-Dulu saya terkena kencing manis setelah 3bln berobat ke klinik tongfang saya pun tidak pernah kencing lagi. Terimakasih KlinikTongFang

-Dulu saya kurus, mirip Bondan Prakoso. Setelah berobat ke klinik Tongfang, saya sekarang gemuk mirip Bondan Winarno. Terimakasih TongFang

-Dulu saya suka buang sampah sembarangan, setelah mengetahui klinik TONG FANG saya buang sampah di TONG FANG PAH, terimakasih Tong Fang.

-Dulu temen saya penderita kencing batu. Setelah berobat di klinik Tong Fang teman saya jadi kencing "Semen". Terima kasih klinik Tong Fang.


via @twitter thankyou for reading..
Just 4 fun emoticon-Smilie
REPSOL GAN emoticon-Blue Repost
lucu yg ada gambarnya gan.. dikasi gambar biar seru wkwkk
emoticon-Blue Repost gannnn
wkwkwkwkw, mantab bner dah jokenya emoticon-Ngakak
posting lg gan yg lucu2...









Posted by Kakakketua
Tambahin gambar gan emoticon-Ngakak biar mantab
Quote:Original Posted By KashiwazakiSena
-Dulu teman saya suka sakit gigi. Setelah ke Klinik Tong Fang , hanya dengan 3x Pengobatan, sakit giginya hilang. Beserta gigi2 nya.

-Dulu saya pakek kaca mata, sejak saya ke Klinik Tong Fang skrg saya pake kaca spion. Trima kasih Tong Fang

-Sudah 2 tahun saya jomblo. Setelah berobat ke klinik Tong Fang, sekarang saya jadi maho. Terima kasih Tong Fang.

-Dulu saya terkena kencing manis setelah 3bln berobat ke klinik tongfang saya pun tidak pernah kencing lagi. Terimakasih KlinikTongFang

-Dulu saya kurus, mirip Bondan Prakoso. Setelah berobat ke klinik Tongfang, saya sekarang gemuk mirip Bondan Winarno. Terimakasih TongFang

-Dulu saya suka buang sampah sembarangan, setelah mengetahui klinik TONG FANG saya buang sampah di TONG FANG PAH, terimakasih Tong Fang.

-Dulu temen saya penderita kencing batu. Setelah berobat di klinik Tong Fang teman saya jadi kencing "Semen". Terima kasih klinik Tong Fang.


via @twitter thankyou for reading..
Just 4 fun emoticon-Smilie

wkwkwkwkwkwkwk lumayan juga gan... ente kreatif juga ternyataemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kimplunk
emoticon-Blue Repost gannnn


Quote:Original Posted By Forzatech2
REPSOL GAN emoticon-Blue Repost


setubuh dah emoticon-shakehand
ane punya satu gan "saya anak nakal,sampai sampai orangtua saya di panggil ke sekolah , setelah saya ke kelinik tong fang , saya jadi dipanggil tuhan,terima kasi tong fang"
Okeey thanks semua nya..
nanti kalo dapet banyak aku post lagi emoticon-Wink
bener tuh tambah gambar seru-seru
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dari kemarin kok asik tongfang2 aja nih emoticon-Ngakak (S):
apa salah klinik ini sampai jd sperti ini emoticon-Ngakak
sebagian udah pernah baca gan..........


tapi masih lumayan emoticon-Ngakak hehehhehehe..........
rwkwkwkwkwwk emoticon-Ngakak
kalo ada pic lebih mantappp gan emoticon-Ngakak

Ngakak 

Dulu saya denger tetangga saya batuk, batuknya itu sangat keras & luar biasa...Terus saya sarankan supaya berobat ke klinik T*** F***. Setelah berobat ke klinik T*** F*** minum 3 paket pengobatan, allhamdulilah ya skrg saya sudah Ъќ denger suara batuk tetangga saya, soalnya tetangga saya mati.....
Terima kasih Klinik T*** F***.... emoticon-Stick Out Tongue
JJJOOOOOSSSSSSSSSSSSSSSS.........gandossss emoticon-Ngakak
kasian klinik tongfang di omongin melulu
emoticon-Ngakak gokil keep posting bro
wkakaka... tuh iklan mang gak mutu emoticon-Ngakak