Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015820125/ngakak-quotmisteri-hilangnya-sebuah-catatanquot
Ngakak NGAKAK...!! "misteri hilangnya sebuah catatan"
Ketemu lagi ama TS dengan serial Panjulnya gan
CERITA INI DIJAMIN TIDAK
karena ini pengalaman pribadinya TS gan ... yuk cekidot :

Kali ini cerita ngakaknya bukan dari si Panjul, tp dari temennya Panjul...sebut aja Bejo..,
Seperti halnya anak kos yang lain, klo mo brangkat kuliah si Panjul sering nyamperin temen sekampusnya sekalian cari info, kali aja ada contekan tugas

Suatu hari Panjul dengan baju rapi udah ketuk pintu kamar kos Bejo...

Panjul : kulonuwun...asskum...Jo..., Bejo....hoe...bangun2x
(ampe 3 kali dipanggil tuh Bejo ga jawab, akhirnya Panjul masuk ae ke kamar Bejo..., tapi Bejonya kaga ada gan)

Panjul : ini anak kemana yah..., kamar ga dikunci udah colut (bhs jawanya : keluar) (sambil mungutin sisa tugas kuliah..., Bejo nemuin sesuatu Gan...Sebuah catatan aneh :
1. Senin pg (soto+tempe2+teh anget) siang (nasi+ oseng+telor_es teh)
2. Selasa pg (soto+tahu2+kopi) siang (nasi +syr.bayam+ayam+es teh)
3. Rabu bla.....bla....bla
4. Kamis bla.....bla....bla
5. Jumat bla.....bla....bla
6. Sabtu bla.....bla....bla


Panjul : apaan nih..., kurang kerjaan nih si Bejo, ngapain juga bikin jadwal menu, emangnya mo diet apa...??? orang kerempeng gitu masak mo diet, pikir Panjul sambil kertasnya dilipet-lipet lalu dikantongin

(Tiba-tiba Bejo datang....)

Bejo : "hoi prend,.....udah lama nunggu ya, yuk brgkat !!"

2 hari berlalu....dan...
Bejo nampak bingung ngobrak abrik seisi kamar ketika Panjul datang :


Bejo : "Njul !! ente tau catatan makanku ngga ??
Panjul : "Catatan apa Jo...?"
Bejo : "Itu loh ... yang isinya catatan makanan"
Panjul : "Oh....yang MENU DIET itu toh..., yg senin ampe sabtu"
"Kemaren aq kantongin Jo..., trus pas di kampus kmaren gw sobek2
kagak penting kan ??"

Bejo : "WUADDDUUUUUUHHHHHH.......ampun Njulll...., itu bukan MENU DIET Nyet..! itu catatan utang gw di warung simbok depan...

Panjul : " HUAAAAAA !!???"



KISAH PANJUL LAINNYA :


"Ngakak...!!! "Cara Nekad Kenal Cewek

"Ngakak...!! "sendal membawa petaka"
"Ngakak...!! "misteri hilangnya sebuah catatan"
"Ngakak...!!" jebakan shampo palsu"
"Ngakak...!!" Robinhood, Rambo, Karyo kempes, lebih jago mana
"Ngakak...!!" Keluguan Sepupu Ane

Nitip lapak gue ya gan :

Bela Diri
Stunt Gun/Alat Kejut Listrik cuma 85rb
DVD Tutorial Aikido

Hardware & Tool
Senter SWAT dan Suku Cadang Baterai
Cuci Gudang Pompa Angin Mobil
Pisau Lipat, Pisau Multitool, Tang Multitool Termurah
Alarm rumah murah dan pasti efektif
Obeng Hp 31 in 1 Buat Grosiran
Obeng Ketok / Impact Driver Murah, Harga Wah
Kunci Sok Set / L Set Ngga Bikin Shock
Senter Kepala LED, Murah Banget
Megaphone Buat Piknik / Demo, Harga bikin melongo

Rumah Tangga
Gas LPG MAHAL / LANGKA, Ini Solusinya
Timbangan Digital Awet Super Murah
Grosir Pisau Dapur Stainless Steel
Pembersih Telinga LED, Termometer Digital
Solusi Air kran kotor, Ngga Bikin Saku Molor
Alat Pemurni Air, Mineral Water Pot Bebas Repot
Remote AC & TV Universal, Untuk Segala Merk
Kompor Induksi Murah,Mewah cm Rp300rbuan

Kesehatan & Kecantikan
Alas Kaki Pro Diabet
Alat Terapi Stroke & Akupuntur
Grosir Catok dan Hair Dryer Murah
Korset Pelangsing / Slimming Suit Pelangsing
Relax and Spin Tone, Alat Pijat Relaksasi dan Pelangsing
Pusat Alat Cukur Rambut Termurah
Catok Rambut Termurah Se-Asia
Ingin Tambah Tinggi 2-8 cm cuma 15ribu
Jogging Plate Peramping Perut Termurah Sedunia
Alat Terapi Leher Ampuh, Cepet Sembuh
Bantal Pijat Leher & Badan Kaihen
Alat Pijat Mata, Eye Care Massager Harga Gila
Sauna Belt / Peramping Perut
Alat Cukur Kumis/Jenggot
Alat pijat dolphin murah
Body Slimmer Anti Lemak/Selulit, Biaya Irit
Sandal Refleksi Kesehatan, Paling Murah !

Koleksi & Fancy
Serba Unik Speaker, Mp3, Lampu Tidur, Lampu Belajar
Jam Fashion Male Series
Quran Read Pen, Alat Belajar Baca Quran, Murah Gan ... !!!
Lampu belajar & lampu tidur lucu-lucu
Frame minimalis keren abis

Mainan
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=699264147#post699264147http://"]Laptop Mainan Fancy Keren Grosir[/URL]
Senapan Mainan Per Super kuencang
Laser Finger, Grosir

Rumah
RUMAH BARU CUMA 10 MENIT DARI SOLO, LINGKUNGAN SEJUK, KPR
dasar BEJO yang NGGA BEJO
jadi ingat waktu kuliah dulu...ninggalin utang disetiap kantin....
jiah hahaha bagus dah gan jd ga keingetan utang
emang kocak dah klo ceritanya kayak gitu
mengingatkan dimasa kuliah dulu, ada kantin ada catatan kasbon...
waduhh,. kebiasaan anak kos,.
duit tipis kerjaannya ngutang,.
wkwkwkwkw, mantab bner dah jokenya
posting lg gan yg lucu2...









Posted by Kakakketua
Quote:Original Posted By detasemen98
Ketemu lagi ama Panjul gan...., kali ini cerita ngakaknya bukan dari si Panjul, tp dari temennya Panjul...sebut aja Bejo..,
Seperti halnya anak kos yang lain, klo mo brangkat kuliah si Panjul sering nyamperin temen sekampusnya sekalian cari info, kali aja ada contekan tugas

Suatu hari Panjul dengan baju rapi udah ketuk pintu kamar kos Bejo...

Panjul : kulonuwun...asskum...Jo..., Bejo....hoe...bangun2x
(ampe 3 kali dipanggil tuh Bejo ga jawab, akhirnya Panjul masuk ae ke kamar Bejo..., tapi Bejonya kaga ada gan)

Panjul : ini anak kemana yah..., kamar ga dikunci udah colut (bhs jawanya : keluar) (sambil mungutin sisa tugas kuliah..., Bejo nemuin sesuatu Gan...Sebuah catatan aneh :
1. Senin pg (soto+tempe2+teh anget) siang (nasi+ oseng+telor_es teh)
2. Selasa pg (soto+tahu2+kopi) siang (nasi +syr.bayam+ayam+es teh)
3. Rabu bla.....bla....bla
4. Kamis bla.....bla....bla
5. Jumat bla.....bla....bla


Panjul : apaan nih..., kurang kerjaan nih si Bejo, ngapain juga bikin jadwal menu, emangnya mo diet apa...??? orang kerempeng gitu masak mo diet, pikir Panjul sambil kertasnya dilipet-lipet lalu dikantongin

(Tiba-tiba Bejo datang....)

Bejo : "hoi prend,.....udah lama nunggu ya, yuk brgkat !!"

2 hari berlalu....dan...
Bejo nampak bingung ngobrak abrik seisi kamar ketika Panjul datang :


Bejo : "Njul !! ente tau catatan makanku ngga ??
Panjul : "Catatan apa Jo...?"
Bejo : "Catatan makanku di warung si Mbok depan"
Panjul : "Oh....catatan MENU DIET itu toh..., yg senin ampe sabtu"
"Kemaren aq kantongin Jo..., trus pas di kampus kmaren gw sobek2
kagak penting kan ??"

Bejo : "WUADDDUUUUUUHHHHHH.......ampun Njulll...., itu bukan MENU DIET monyet....! itu catatan utang gw di warung simbok depan...

Panjul : " HUAAAAAA !!???"


dasar panjul dan bejo emang koplak !!!!

Cool 

Kapok lu Njul.! BAyarin tu semua utangnya. Kapok!!!

Nb bukan untuk ts, tapi untuk si Panjul. BTW ane gan
smpe sekarang Panjul ga hbs pikir gan..., gimana itungan si Bejo bayar hutang..., borongan kali ya....
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
tq yg uda kasih komen, semoga bisa menghibur agan2 semua
wkwkkwkw cacat tuh orang
si panjul bikin puyeng
kocak juga sih gan jokes ente

bisa aje si agan hahahahah
anak kos banget
wajar lah anak kos ngutang , anak kos nggak ngutang gak ada sensasinya
×