Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015819345/pria-jutawan-dan-mobil-ferrarinya
Ngakak Pria Jutawan Dan Mobil Ferrarinya
Quote:Mohon dibantu
Kalo tersenyum kasih
tapi ane jgn di kasih


Pria Jutawan Dan Mobil Ferrarinya

Quote:"Pria Jutawan Dan Mobil Ferrarinya"

Seorang pria pergi ke Bank Mandiri di Jakarta dan berniat untuk meminjam uang sebesar Rp 5.000.000 untuk perjalanan bisnis ke Surabaya selama 2 minggu.

Karyawan bank mengatakan bahwa bank butuh suatu jaminan untuk pinjaman tersebut, dan kemudian si pria memakai mobil Ferrari baru yang diparkir di depan bank sebagai jaminan. Kemudian pegawai bank setuju menggunakannya sebagai jaminan.

Setelah pria tersebut pergi, pemimpin dan karyawan bank tersebut menertawainya karena jaminan menggunakan mobil Ferrari baru seharga Rp 2.5M sebagai jaminan terhadap pinjaman sebesar Rp 5Jt.

Seorang pegawai bank kemudian memarkir mobil Ferrari tersebut ke dalam underground garage milik bank tersebut. 2 minggu kemudian, pria tersebut kembali, dan membayar hutang sebesar Rp 5Jt dan bunganya sebesar Rp 15rb.

Pegawai bank berkata, 'Tuan, kami sangat senang bisa berbisnis dengan anda, dan transaksi ini berjalan dengan lancar, tetapi kami sedikit bingung.

Ketika anda pergi, kami mengecek anda dan mengetahui bahwa anda sejatinya adalah seorang jutawan.

Mengapa anda repot2 meminjam uang hanya sebesar Rp 5Jt?'

si pria membalas sambil tersenyum, "Dimana lagi cari tempat di Jakarta ini yang bisa digunakan untuk memarkir mobil saya dengan aman hanya dengan harga Rp 15ribu, selama 2 minggu"

Pegawai Bank "%#@($Q@($%"


Spoiler for sumber:

mayan gan siang2,...
BTW ane Pertamax kah?,..
Quote:Original Posted By rockmaster.12

mayan gan siang2,...


jgn lupa di klik yg bintang-bintang ya gan
Quote:Original Posted By RamaReynei
jgn lupa di klik yg bintang-bintang ya gan


siap Gan uda ane untuk ninggalin jejak..
jutawan yang cerdas
lumayaan gaann bikin aneee
ternyata cuma markir mobil
wkwkwkwk
ummm memangnya bis ayaah minjem cuma 1 minggu?
hahahah awal.a pegawai yg ktawa ktiwi , akhir.a
wkakkakaka kocak banget gan
Quote:Original Posted By se_3sakti
ummm memangnya bis ayaah minjem cuma 1 minggu?


Kan hanya Jokes gan...
buahahaha

ternyata jadi tempat parkir doang

terus ngapain dibeli ya kalo buat diparkir doang? hehe



Posted with kaskusBetaQR
lumayan kocak gan., meski ane dah pernah baaca sebelumnya.,, nice gan
subhanalloh banget itu jutawan emg pinter...

ajip mobilnya mau disumbangin ga tuh haha

ini kisah bener apa kaga gan?
Ud pernah baca jg. Tp masih oke.
jutawan yang cerdas dan kocak
jangan buka kartu gitu dunk gan, ane kan jadi malu
kalau kata orang ababil.. wkwkwkwkwkwk..
kalau ane.. huahahahahaha...

sip gan

keren gan joke ente..



BTW mampir di trit ane gan



---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
<<<< Gambar ini hanya bisa diliat jelas bagi pengguna old kaskus
×