Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015818338/beritapic-asli-bukan-ilustrasiberedar-foto-mesum-kepala-sekolah-dengan-cewek-muda
[Berita+Pic Asli bukan ilustrasi]Beredar, Foto Mesum Kepala Sekolah dengan Cewek Muda
[Berita+Pic Asli bukan ilustrasi]Beredar, Foto Mesum Kepala Sekolah dengan Cewek Muda

TEBINGTINGGI-Foto mesum pasangan salah seorang Kepala SD-SMP Swasta RAK di Jalan KL Yos Sudarso Tebingtinggi berinisal RSD dengan wanita muda bertato di belakang tubuh marak beredar di Tebingtinggi. Foto mesum ini terungkap, Kamis (2/8) ketika pihak Kantor Pos mengantar surat kaleng ke Humas Polres Tebingtinggi.

Sepucuk surat di dalamnya, menceritakan hujatan kepada RSD sebagai kepala SD dan SMP Swasta sekolah RA K di Jalan KL Yos Sudarso ini telah mencoreng dunia pendidikan di Tebingtinggi yang seharusnya memberikan panutan dan contoh teladan kepada guru-guru, anak-anak didik dan masyarakat luas, ternyata hanya seorang yang tidak bermoral.

“Kita menerima surat kaleng ditujukan ke bagian Humas Polres, untuk meneruskannya kepihak wartawan unit. Setelah kita buka, ternyata isi sebuah foto seorang orang laki-laki dan perempuan muda tanpa busana berfoto mesra dan satu buah surat hujatan kepada RSD,”terang Kasubag Humas Polres Tebingtinggi AKP Ngemat Surbakti kepada Sumut Pos (Group METRO).

Untuk memcari kebenaran, dan salah satu wartawan mengenal sosok pria di dalam foto adegan syur tersebut bahwa dia adalah RSD (47) Kepala SD dan SMP Swasta RA K di Jalan KL Yosusdarso adalah warga Jalan Gunung Mertimbang II, Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan Tebingtinggi. “Informasi ini, langsung kita adukan ke Pihak Dinas Pendidikan Tebingtinggi. Contoh amoral salah satu tenaga pendidik di Tebingtinggi yang juga kepala sekolah sangat mencoreng dunia pendidikan dan harus punya tindakan jelas oleh pihak dinas terkait,” kata Ngemat sembari mengatakan penemuan foto mesum itu sudah di instruksikan ke Dinas Pendidikan setempat.

Sementara klarifikasi pihak Dinas pendidikan melalui Kabid Dikmen Jonner Sitinjak mengatakan, pihaknya belum ada menerima laporan terkait dugaan foto mesum RSD dengan wanita muda bertato di sebuah kamar hotel. “Kita masih akan mempelajari, sekaligus menyelidiki ada kepentingan apa pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dengan sengaja memberikan surat kaleng terhadap pihak kepolisian. Yang pasti, fhoto mesum itu tidak bermoral dan harus ada tindakan tegas,” ungkap Jonner.

Sementara itu, RSD ketika ditemui di ruangan kerjanya mengatakan bahwa di foto tersebut bukan dirinya. Da mengaku, tidak pernah melakukan hak sejelak itu. “Tak pernah berbuat sebegitu parah, kalau memang saya suka lebih baik kita kimpoi,” katanya.

Tetapi pengakuan RSD dari beberapa pertayaan yang dilemparkan terakhir, mengakui kalau di dalam foto tanpa busana di dalam sebuah kamar adalah dirinya dengan istri muda yang telah dinikahi. Tetapi, nama istri muda itu enggan disebutkan namanya. “Kan wajar, kalau itu istri saya, ke manapun saya tidak takut walaupun akan diberitakan oleh media,” tegas RSD.

Komentar masalah foto agedan mesum itu, RSD mengaku ada pihak-pihak yang tidak senang dengan dirinya sehingga langsung membuat surat kaleng ke pihak Polisi untuk sengaja menjatuhkan marwah dirinya di depan publik. Untuk masalah perkimpoiannya dengan wanita muda, RSD menyebutkan bahwa pihak Yayasan sekoalh RA K telah mengetahuinya dan bahkan istri tuanya dirumah juga telah mengetahui dan menyetujui. “ Semua masalah ini sudah tahu, pihak yayasan sekolah dan istri saya juga sudah tahu,” terang RSD.

Karena tidak terima foto dirinya dipublikasikan secara umum, RSD berencana akan membuat pengaduan balik dan mencari tahu siapa dalang pelaku di balik peredaran foto syur itu. (mag-3/smg)
======================================================

ane cuma mo comment... tu cewek cakep : beruntung banget ni bapak dapet istri muda cakep seperti itu
itu cweknya amoy dan bertato yah...
wah pak kepsek seleranya tinggi juga walau tampang jauh dibawah standar...
Ini bini muda kepsek ato apa? Perlu nih penjelasan dari yang bersangkutan....
Dengan Tampang ancur begitu bisa dapat istri Muda yg begitu ? ane ragu..........................
Quote:Original Posted By milatherosa
itu cweknya amoy dan bertato yah...
wah pak kepsek seleranya tinggi juga walau tampang jauh dibawah standar...

wah ente terlalu kasar menyampaikan fakta, gan
kebenaran emang pahit kok
tapi emang selera tinggi tu bapak

Quote:Original Posted By sampangetek
Ini bini muda kepsek ato apa? Perlu nih penjelasan dari yang bersangkutan....

berarti yang bersangkutan harus punya ID kaskus ya?
klarifikasi di sini, ato undang aja untuk live ngaskus

Quote:Original Posted By gpflexi
Dengan Tampang ancur begitu bisa dapat istri Muda yg begitu ? ane ragu..........................

bisa aja bener gan, tapi tu cewek bukan liat tampang bapaknya, tapi apa yang di bawa tu bapak

ane lebi tertarik ke si amoy ketimbang itu kodok jejadian bewarna item

yg pny poto lengkap cewenya kalo bs yg polos mohon di share

[Berita+Pic Asli bukan ilustrasi]Beredar, Foto Mesum Kepala Sekolah dengan Cewek Muda
buset jelek amit tuh kepsek....
kok kyk anti distribus
cewek begok, Cumi bagus dikasih orang jelek
Anj*ng tambah galau ane gan mintak cendol dong buat ngilangin galau
Quote:Original Posted By gpflexi
Dengan Tampang ancur begitu bisa dapat istri Muda yg begitu ? ane ragu..........................


jangan sirik gitu gan
Gila... cakep euy...

sawerannya di atas standar tuh..

mohon di lacak lebih jauh identitas si amoy..
Photo gitu aja dibilang mesum.
Quote:Original Posted By Auto....Banned
ane lebi tertarik ke si amoy ketimbang itu kodok jejadian bewarna item
yg pny poto lengkap cewenya kalo bs yg polos mohon di share

[Berita+Pic Asli bukan ilustrasi]Beredar, Foto Mesum Kepala Sekolah dengan Cewek Muda

bener kata agan auto, ane sebagai TS juga dengan sangat, memohon agan-agan yang punya foto lebih lengkap untuk share

Quote:Original Posted By Cumi.KU
buset jelek amit tuh kepsek....
kok kyk anti distribus
cewek begok, Cumi bagus dikasih orang jelek

yang penting 'wani piro?" itu gan

Quote:Original Posted By dnist15
Anj*ng tambah galau ane gan mintak cendol dong buat ngilangin galau

lah, ane juga butuh cendol ni

Quote:Original Posted By Samsung.EZon
Anjrot, cuma kepsek doang suka esek esek...JADI KESITU TOH PERGINYA UANG SUMBANGAN WAJIB TIAP MURID DAN DANA BOS ???
_______________________________________________________
KunciPintuDigital*com Ramadan Promo

lah, kalo itu ane gak tau gan, tapi untuk ukuran kepala sekolah, punya bini muda kayak gitu... itu pertanyaan besar

Quote:Original Posted By bundeswehr

jangan sirik gitu gan

niatnya juga gak mau sirik, tapi gimana lagi gan... gak nahan tu perbedaannya

Quote:Original Posted By bokep27
wadawwww...

hancur hatiku melihat cewe nya mau cowok seancur ini

saran buat pak kepsek, tolong operasi muka dulu

buat ts, tolong pak kepsek nya di blur tampangnya...

loh...?! ane pikir itu tadi udah di blur ma sumbernya... belum ya?
waduw

Quote:Original Posted By borneo98
Gila... cakep euy...

sawerannya di atas standar tuh..

mohon di lacak lebih jauh identitas si amoy..


kalo ane bisa lacak, ane gak mungkin share gan
Quote:Original Posted By avanza1.5
Photo gitu aja dibilang mesum.


sebenernya bukan kata mesumnya yang penting gan... tapi itu ceweknya cakep
muka kutu busuk gitu dapet cewek cantik...
wakakakaka
Kalau tahu begini, gw dulu nglamar kerja jadi kepala sekolah gan.

Ngakak 

selama bagian tubuh yg lain tidak terlihat,
ane gak percaya kalo itu cewek
kalo menurut penerawangan ane, ini amoy sih bukan panlok tapi kualitet IMPOR

soalnya panlok masih rada milih2, model cecurut begini rada susah dapetin panlok biar kata berani bayar mahal CMIIW

kalo yg IMPOR segini sih standar emang, berdasarkan pengalaman ane

sekian penerawangan nubi '

ane jadi teringet subforum BB17

[Berita+Pic Asli bukan ilustrasi]Beredar, Foto Mesum Kepala Sekolah dengan Cewek Muda
Quote:Original Posted By mmengong
selama bagian tubuh yg lain tidak terlihat,
ane gak percaya kalo itu cewek


komen yg supeerrrr banget ini hahahaaaaa

wah pak kepsek seleranya tinggi juga walau tampang jauh dibawah standar...
Quote:Original Posted By Siborzonk
muka kutu busuk gitu dapet cewek cantik...
wakakakaka

cewek yang seleranya aneh...
namanya juga selera, gan

Quote:Original Posted By r3m4s0n.kr1m
Kalau tahu begini, gw dulu nglamar kerja jadi kepala sekolah gan.

cup cup cup gan... tenang, ntar kalo ada lowongan kepala sekolah agan coba daftar

Quote:Original Posted By mmengong
selama bagian tubuh yg lain tidak terlihat,
ane gak percaya kalo itu cewek

sebenernya ane gak percaya juga gan... karena percaya cuma boleh ma Tuhan

Quote:Original Posted By Auto....Banned
kalo menurut penerawangan ane, ini amoy sih bukan panlok tapi kualitet IMPOR

soalnya panlok masih rada milih2, model cecurut begini rada susah dapetin panlok biar kata berani bayar mahal CMIIW

kalo yg IMPOR segini sih standar emang, berdasarkan pengalaman ane

sekian penerawangan nubi '

ane jadi teringet subforum BB17

[Berita+Pic Asli bukan ilustrasi]Beredar, Foto Mesum Kepala Sekolah dengan Cewek Muda


terimakasih untuk pencerahannya suhu...
kalo yang panlok kira-kira ada kitab berisi gambar-gambarnya gak?

×