Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015817821/helm-buat-takbiran
Helm buat Takbiran
buat agan agan belum punya topi buat takbiran sekarang uda keluar gan model baru nya
cekidot langsung saja gan
Spoiler for Helm Takbiran:



semoga merasa terhibur
bwhahahahhaha kocak abeeessss.....

eh pertamax yaah
Ane mesen atu gan
Quote:Original Posted By se_3sakti
bwhahahahhaha kocak abeeessss.....

eh pertamax yaah


selamat gan pertamax di berhasil di amankan
udah banyak yang juwal gan... tapi untuk konvoi fentung-fentung
gambar lama ini tapi tetep lucu
sni ga tuh,,
yang mau mudik. jaket angrybirds murah se-kaskus

ntsputh Live

Quote:Original Posted By not4given
udah banyak yang juwal gan... tapi untuk konvoi fentung-fentung
gambar lama ini tapi tetep lucu


terus gan
Quote:Original Posted By ammargading
sni ga tuh,,
yang mau mudik. jaket angrybirds murah se-kaskus


tinggal di cap SNI aja gan
Wuakakaka Mayan gan. Ada ada aja bentuk Peci begitu


sekalian yang paake krudung gan [/size]
Quote:Original Posted By Rafi.Retro


sekalian yang paake krudung gan [/size]


kalau mau kerudung,pesen dulu gan
hahaha ane beli satu donk gan, dimana tuh
di fjb ada gak ya ..
Gokil dah helmya.. Pasti laku tuh dijual.. tapi SNI ga ya...
helm yang keren dan kocak
Waaahhhh keren gan, mantabbb.... eh beli dimana neh gan? ada beneran? hehehehe kreatif banget lho.....
Geleng2 ane liatnya gan..
ngakak, bentuknya bisa kayak gitu
ane pesen yang item n ada sorbannya gan
lagi ahhh
Hahaha !! Ngakak,,

ngomong2 cara ngasih foto diKASKUS gimana yah ??