alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015817374/ngakak-asusila-ga-selamanya-buruk
Ngakak 
(ngakak) Asusila ga selamanya buruk
Apa yang lo pikirin kalo orang ada yang ngomongin asusila....?

Pasri pada ngeres bgt otak lo kan gan emoticon-Ngakak (S)

Apa pada Mules pikiran lo ? :ngakak

Kalo asusila yang ini lo berfikirang apa gan ?

Quote:(ngakak) Asusila ga selamanya buruk

:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak
wkwkwk.,., lumayan lah gan emoticon-Ngakakemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

PERTAMAXKAH ! emoticon-Cool

emoticon-Sundul Up

Love 

banyak yg salah tapi tulisannya..
maklum bikinnya di mobil losbak, ke goyang-goyang

:cd
setuju ane ama ente gan...
guk guk duduk bersila y gan...
(ngakak) Asusila ga selamanya buruk(ngakak) Asusila ga selamanya buruk(ngakak) Asusila ga selamanya buruk(ngakak) Asusila ga selamanya buruk(ngakak) Asusila ga selamanya buruk(ngakak) Asusila ga selamanya buruk(ngakak) Asusila ga selamanya buruk(ngakak) Asusila ga selamanya buruk
agak bingung pertamanya setelah dicerna eh ternyata.. asu-sila.. emoticon-Ngakak
asu lagi sila....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waaa,. wong jowo ikii,.. asusila,.. lagi kondangan mesti,.. emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw, mantab bner dah jokenya emoticon-Ngakak
posting lg gan yg lucu2...
tu lg yoga keknya....









Posted by Kakakketua
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Bisa aja TS-nya nih, menganalogikan kata ama foto..........emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ibnuoby
Apa yang lo pikirin kalo orang ada yang ngomongin asusila....?

Pasri pada ngeres bgt otak lo kan gan emoticon-Ngakak (S)

Apa pada Mules pikiran lo ? emoticon-Ngakak

Kalo asusila yang ini lo berfikirang apa gan ?



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


uasem tenan... ternyata asu-sila !!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wassem sering banget nih pic tp emang beda temanya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
wakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lanjutin gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakawkaw gamabrnya emoticon-Ngakak
hahahahahaa.....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada-ada aja nih agan....numpang ngakak aja dah gan, hahahahah emoticon-Ngakak

ASU SILA....hahahahahahaaaa
emoticon-Ngakak mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wkwakwkawka, ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)

(ngakak) Asusila ga selamanya buruk
wakakak lucu gan ..
emoticon-Ngakak
si dogy lagi semedi cari wangsit tuh emoticon-Ngakak