Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015817374/ngakak-asusila-ga-selamanya-buruk
Ngakak (ngakak) Asusila ga selamanya buruk
Apa yang lo pikirin kalo orang ada yang ngomongin asusila....?

Pasri pada ngeres bgt otak lo kan gan

Apa pada Mules pikiran lo ?

Kalo asusila yang ini lo berfikirang apa gan ?

Quote:(ngakak) Asusila ga selamanya buruk

wkwkwk.,., lumayan lah gan

PERTAMAXKAH !

Love 

banyak yg salah tapi tulisannya..
maklum bikinnya di mobil losbak, ke goyang-goyang

setuju ane ama ente gan...
guk guk duduk bersila y gan...
(ngakak) Asusila ga selamanya buruk(ngakak) Asusila ga selamanya buruk(ngakak) Asusila ga selamanya buruk(ngakak) Asusila ga selamanya buruk(ngakak) Asusila ga selamanya buruk(ngakak) Asusila ga selamanya buruk(ngakak) Asusila ga selamanya buruk(ngakak) Asusila ga selamanya buruk
agak bingung pertamanya setelah dicerna eh ternyata.. asu-sila..
asu lagi sila....
waaa,. wong jowo ikii,.. asusila,.. lagi kondangan mesti,..
wkwkwkwkw, mantab bner dah jokenya
posting lg gan yg lucu2...
tu lg yoga keknya....









Posted by Kakakketua
Bisa aja TS-nya nih, menganalogikan kata ama foto..........
Quote:Original Posted By ibnuoby
Apa yang lo pikirin kalo orang ada yang ngomongin asusila....?

Pasri pada ngeres bgt otak lo kan gan

Apa pada Mules pikiran lo ?

Kalo asusila yang ini lo berfikirang apa gan ?





uasem tenan... ternyata asu-sila !!!
wassem sering banget nih pic tp emang beda temanya
wakakakaka lanjutin gan.
wakawkaw gamabrnya
hahahahahaa..... ada-ada aja nih agan....numpang ngakak aja dah gan, hahahahah

ASU SILA....hahahahahahaaaa
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
wkwakwkawka, ngakak ane gan

(ngakak) Asusila ga selamanya buruk
wakakak lucu gan ..
si dogy lagi semedi cari wangsit tuh