Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015811130/ayah-dan-anak--ngakakkkkk
AYAH dan Anak ( NGAKAKKKKK )
Langsung aja yaa???


Si anak yang udh di kuliahkan bapak n ibunya di japan kini telah wisuda n akan pulang keesokan hariny...!! si Ayah n Ibu merayakan pesta besar-besaran menyambut anakny pulang...

Esoknya?? setelah si anak bertemu dgn ayah n ibu nya terjadilah satu percakapan yang tak terduga..
ANAK : yah... ayahhh..!! trnyata di japan begitu canggih ayah?
AYAH : kenapa ??
ANAK : Soalnya apappun barang mentah yang dimasukkan pasti jadi barang??
AYAH : maksudnya??
ANAK : kayu masuk kemesin jadi kursi, kapas jadi benang, benang jd kain, dll..
AYAH : iya nakk.. ( smbil trsenyum n dongkol dlm hatinya,, n brbisik dlm hati " diInonesia kan juga ada yang seperti itu, KOK TOLOL KALI ANAKKU KUSEKOLAHKAN JAUH2, kayak gni hasilnya

tidk lama kemudian...!!! datanglah sodara sodaranya
trjadilah pembicaraan tak trduga lagi SI anak n BIBI ny
ANAK : BIK...BIBIKk di japan canggih loo
BIBI : kenapa??
ANAK : Soalnya apappun barang mentah yang dimasukkan pasti jadi barang??
BIBI : maksudnya??
ANAK : kayu masuk kemesin jadi kursi, kapas jadi benang, benang jd kain, dll..
BIBI : IYaaa... "sambil tersenyum
pada saat tu si ayah melihat anakny bercerita itu lagi,, n smakin panas hatinya

tidak lama kemudia...!!! datanglah temen temen ayahnya.
trjadilah pembicaraan tak terduga lagi si anak dgn temen ayahnya,
pada saat itu si ayah udh ambil kuda kuda utk menghampiri anaknya kalo percakapan itu terjadi lagi...
ANAK : OMmmm .. ommm di japan canggih lo
saat tu si ayah langsung MARAH
AYAH : woii woiii sni kau ,, sini kauu...
ANAK : Apa yahhh??
AYAH : JIjik kali ku liat kau dari tadi, yang kau bilang itu itu aja,, japan ni lah,, japan itu lahhh,, KAU MAU TAU APA YANG LEBIH CANGGIH DARI JAPAN TU SETAN
ANAK : emng apa Yah " sambil takut"
AYAH : Otong ayah ni paling hebat ni " sambil menunjuk ke kemaluannya..
ANAK : kok gitu....
AYAH : Kau tanyak mamak kau tuh... MASUK SI OTONG NI KELUBANG MAMAK KAU, JADILAH ANAK TOLOL KAYAK KAU NII...
AYAH dan Anak ( NGAKAKKKKK )
Quote:Original Posted By Amatherashu
PERTAMAX


atas ane cepet amat..

lucu gan
sangat menghibur

Quote:
Titip Lapak Gan Tnx
Ipad 1 3G & WIFI 64GB mulus 99% + member sampai 2013

perdana smartfren + pulsa 210.200 + internet Bisa tuker liberty reserve LR


PM ane ya gan kalo gak berkenan


masih nubi gan

mklum yaa klo g lucuuu
wkwkwkwkwkwkwk bener juga sih kata si ayah
wkwkwk
wkwkwkwkw
Asli ..

bener ane gan liatnya asli

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur




>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >>
ngakak abis ane gannnn
Quote:Original Posted By lutungkasarung1
Langsung aja yaa???


Si anak yang udh di kuliahkan bapak n ibunya di japan kini telah wisuda n akan pulang keesokan hariny...!! si Ayah n Ibu merayakan pesta besar-besaran menyambut anakny pulang...

Esoknya?? setelah si anak bertemu dgn ayah n ibu nya terjadilah satu percakapan yang tak terduga..
ANAK : yah... ayahhh..!! trnyata di japan begitu canggih ayah?
AYAH : kenapa ??
ANAK : Soalnya apappun barang mentah yang dimasukkan pasti jadi barang??
AYAH : maksudnya??
ANAK : kayu masuk kemesin jadi kursi, kapas jadi benang, benang jd kain, dll..
AYAH : iya nakk.. ( smbil trsenyum n dongkol dlm hatinya,, n brbisik dlm hati " diInonesia kan juga ada yang seperti itu, KOK TOLOL KALI ANAKKU KUSEKOLAHKAN JAUH2, kayak gni hasilnya

tidk lama kemudian...!!! datanglah sodara sodaranya
trjadilah pembicaraan tak trduga lagi SI anak n BIBI ny
ANAK : BIK...BIBIKk di japan canggih loo
BIBI : kenapa??
ANAK : Soalnya apappun barang mentah yang dimasukkan pasti jadi barang??
BIBI : maksudnya??
ANAK : kayu masuk kemesin jadi kursi, kapas jadi benang, benang jd kain, dll..
BIBI : IYaaa... "sambil tersenyum
pada saat tu si ayah melihat anakny bercerita itu lagi,, n smakin panas hatinya

tidak lama kemudia...!!! datanglah temen temen ayahnya.
trjadilah pembicaraan tak terduga lagi si anak dgn temen ayahnya,
pada saat itu si ayah udh ambil kuda kuda utk menghampiri anaknya kalo percakapan itu terjadi lagi...
ANAK : OMmmm .. ommm di japan canggih lo
saat tu si ayah langsung MARAH
AYAH : woii woiii sni kau ,, sini kauu...
ANAK : Apa yahhh??
AYAH : JIjik kali ku liat kau dari tadi, yang kau bilang itu itu aja,, japan ni lah,, japan itu lahhh,, KAU MAU TAU APA YANG LEBIH CANGGIH DARI JAPAN TU SETAN
ANAK : emng apa Yah " sambil takut"
AYAH : Otong ayah ni paling hebat ni " sambil menunjuk ke kemaluannya..
ANAK : kok gitu....
AYAH : Kau tanyak mamak kau tuh... MASUK SI OTONG NI KELUBANG MAMAK KAU, JADILAH ANAK TOLOL KAYAK KAU NII...


nagkak ga brenti2 ane baca

ayah yang somplak
Quote:Original Posted By iam53
nagkak ga brenti2 ane baca




si agan bs ajja

Ngakak 

Quote:Original Posted By azzamsikage

ayah yang somplak




habisny anakny heboh x y gan???
itu itu aja yg dikatakanny k org org
kasian dibilang anak tolol gan
padahal dia gak tolol tapi bego
anaknya telmi bapaknya koplak
kek si TS nih

Ngakak 

Quote:Original Posted By motta
anaknya telmi bapaknya koplak
kek si TS nih


buset dahhh

dbilang koplakk
:::
parah banget tuh si bapak
Quote:Original Posted By mbakgatel
parah banget tuh si bapak




anak nya yang koplak
hahahaha koplak gan joke nya nice nice ngakak ane
×