Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015811027/breaking-news-malaysia-akan-segera-mematenkan-penyanyi-siti-nurhaliza
[Breaking news] Malaysia akan segera mematenkan penyanyi Siti Nurhaliza
Breaking news!! :
Khawatir ribut soal klaim- mengklaim dengan Indonesia,
Malaysia akan segera mematenkan penyanyi Siti Nurhaliza sebagai penyanyi asli Malaysia ke Unesco, hal ini dikarenakan pemerintah Malaysia sering mendengar orang Indonesia menyebut2 Siti Nurhaliza sebagai penyanyi "solo"...
sampai segitunya gan??

[Breaking news] Malaysia akan segera mematenkan penyanyi Siti Nurhaliza
ngakak ane gan
penyanyi solo karir

Quote:
Titip Lapak Gan Tnx
Ipad 1 3G & WIFI 64GB mulus 99% + member sampai 2013

perdana smartfren + pulsa 210.200 + internet Bisa tuker liberty reserve LR


PM ane ya gan kalo gak berkenan
Quote:Original Posted By arthur.king
Breaking news!! :
Khawatir ribut soal klaim- mengklaim dengan Indonesia,
Malaysia akan segera mematenkan penyanyi Siti Nurhaliza sebagai penyanyi asli Malaysia ke Unesco, hal ini dikarenakan pemerintah Malaysia sering mendengar orang Indonesia menyebut2 Siti Nurhaliza sebagai penyanyi "solo"...


wkwkwkwkwkw si TS ini bisa aja... tapi ada benernya juga sih
boleh deh jokenya , bikin ane
cepat tanggap tu namanya gan ... : : : :
Hahahahajha lucu gan
maksud penyanyi "solo" bukan dari jawa loh gan, emang pemain gamelan opo... wkwkwk
solo??
Malaysia bisa salah paham jg yah ama arti kata SOLO........




Posted with kaskusBetaQR
[Breaking news] Malaysia akan segera mematenkan penyanyi Siti Nurhaliza[Breaking news] Malaysia akan segera mematenkan penyanyi Siti Nurhaliza[Breaking news] Malaysia akan segera mematenkan penyanyi Siti Nurhaliza

Dasar Malay Koplak
bisa aj ni agan bikin joke....hahahah
bkin ane ketawa aj gan











Original Posted by Kakakketua
lumayan lucu gan ane jadi senyum-senyum kecil
ini yg bodoh sebenarnya siapa sih
emang kebnayakan semua penyanyi berasal dari jawa tengah..dengan background sinden tentunya..

dikirain penyanyi dari solo
Quote:Original Posted By rikisabil

dikirain penyanyi dari solo


itulah gan, salah persepsi, ya gitu itu jadinya:
kalo yg dari "solo" namanya siti nurhOlisO gan...
mayan lucu gan maksa ane [Breaking news] Malaysia akan segera mematenkan penyanyi Siti Nurhaliza






s [Breaking news] Malaysia akan segera mematenkan penyanyi Siti Nurhaliza


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
×