Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015810777/ada-yg-minat-sepatu-anti-bau
Ada yg minat sepatu anti Bau ??????
Agan" yg terhormat ...

Satu hal yang ane benci klo mw sholat jumat di mesjd - mesjid adalah “polusi udara” yang dihasilkan oleh berpuluh-puluh pasang sepatu di depan mesjid.

Hal yang sama bisa ane dapetin di kosan cowok. Entah kenapa makhluk bernama pria ini kebanyakan sedemikian joroknya dan cueknya terhadap wangi sepatu yg udah kaya bau ketiak tujuh turunan. Sudah kebal barangkali???


Namun alhamdulillah, selama ini belum satu pun yang bilang sepatu/kaki ane bau. Mungkin karena memang tdk bau, atau mereka ga berani. ane sih anggap yang pertama aja, biar husnuzon. Karena saya punya penangkal nya



Spoiler for Nih gan ::



Klo ada yg minat silakan langsung menuju apotek" terdekat ,,,



Pengen Yg asli buka DISINI AJA

Wadaw

Itu mah nggak cuma bau. Nggak enak dilihat juga.



bentuknya gan, geli....
bentuknya gan, geli....







QR
wkwkwkwkw, mantab bner dah jokenya
posting lg gan yg lucu2...









Posted by Kakakketua
pernah liat picnya malah byk motipnyah
kok liatnya malah ngeri ya gan ya


Liatnya Jadi Serem Gan



--------------------
Give Me BATA! And I Give You CENDOL
ih serem gan kalau pake spatu itu
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
Ada yg minat sepatu anti Bau ??????
Yang jual dimana ya. ane mau liat barang aslinya
ada2 aja hehe
ada ada aja agan yang satu ini
ane bantu :sundulgan dan dah
tambah gee kki kt gan

ahaha

Hahaha
lucu Gan. Bisa aja yg bikin joke neh
lanjot jaya, Gan
Unik gan ., di mana ya gan belinya..

Quote:Ada yg minat sepatu anti Bau ??????
Hebat banget ente bikin joke gan
lumayan lah gan
keep posting



Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwkkwkw..kocak bget dah ente gann..
malah keliatan ngeri gan...
×