Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015810648/pertunjukan-sulap-gagal-paling-memalukan-di-dunia
Pertunjukan Sulap Gagal Paling Memalukan Di Dunia
langsung aja gan

cekibroot::

Quote:
Spoiler for :


Quote:klo ngakak ane mnt
klo agan gk suka ane jgn di
PERTAMAX ya gan
kocak ni TS
ane bantu ya gan

kunjungi trit ane juga gan

nitip gan

Inilah cara/rahasia deddy corbuzier melakukan prediksi


atraksi terspektakuler (= terbodoh) Deddy Corbuzier

jangan lupa gan
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::

Smile 

Haha,kalau kejadian di Indo,pasti udah jadi beken dia
wkwkwk nemu aja si agan nih
bisa jadi org beken tuh kalau beneran gan
koplak ente ngelawak gan...ane jadi Pertunjukan Sulap Gagal Paling Memalukan Di Dunia






s Pertunjukan Sulap Gagal Paling Memalukan Di Dunia
wah video nya is no longer available gann.. telat ane..
udh di delete video nya gan...
udh di delete video nya gan...
aplod lg dong mas gan, pnasaran
banget gan...
kocak.. hahaha...
nemu aja ne ts video bginian

duwhhh,, aNe teLat nonton videonya neh
skrg jadi kagak bs di pLay. . .
kemanain gan videonya
videonya gak ada nie gan..:
yah ga ada lg bos
hahaha.. koplak abis
... anjeerrr memalukan... tapi lucu bgt... ... coba kalo itu parody.. atau komedi.. pasti laris..
×