Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015809678/lima-cara-menjadi-kaya
LIMA CARA MENJADI KAYA
Menjadi orang sukses dan kaya tentu adalah keinginan semua orang

Kali ini ane bakal membagi rahasia menjadi kaya dengan cara yg terbilang OK punya

LIMA CARA MENJADI KAYA

1. Dilahirkan sudah kaya
Wah kalo ini jelas gak mungkin. Waktu mau lahir ke dunia kita gak bisa milih mau lahir jadi anak orang kaya, anak presiden, anak bule, dsb. Namun perlu diketahui, Majalah Forbes pun tidak pernah mencantumkan orang yang kaya sejak lahir.

2. kimpoi dengan orang kaya
Nah kalo ini masih memungkinkan, meskipun biasanya orang kaya pun memilih pasangan yang sederajat. Kendala yang ada biasanya tidak bisa mengelola kekayaan pasangannya sehingga bisa saja kekayaannya menurun drastis.

3. Menang Undian
Nah ini misalnya menang undian Tahapan BCA mendapatkan Mercedez Benz. Sayangnya peluang ini justru sangat kecil. Ketika seorang karyawan menyampaikan kepada saya akan harapannya mendapatkan Mercedez Benz, saya tanya apakah saldomu ada Rp. 5 juta ternyata tidak, lalu bagaimana bisa dapat nomor undian?

4. Menjadi Bintang
Jadilah artis, seperti Elizabeth Taylor, Michael Jordan, Tukul Arwana atau bintang olahraga seperti Tiger Wood dan Michael Jordan. Sayangnya tidak semua orang punya bakat dan keberuntungan seperti itu.

5. Membuka Usaha
Nah, inilah cara yang paling memungkinkan bagi Anda.

Bagi agan yg suka hehe

Main ke lapak ane dong


Quote:
Jasa Cat Rumah Anda yang Murah dan Berkualitas
pertamax gan
Ngakak ane gan
Waduh... Kalo pengen sih milih dari perut istrinya Bill Gate aja dah...
Dapet mertua kaya ya gan....hahahahahaa.......
mantabs dah idenya
yang nomor 2 ane setuju gan....
ah ane ga ngejar kaya,.
ane ngejar kebahagiaan dunia akherat,.
Asli ..

bener ane gan liatnya asli

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur




>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >>
Quote:Original Posted By sandfiey
Asli ..

bener ane gan liatnya asli



Gimana tuh bukanya gan?
buset dah gan wkwk
Quote:Original Posted By ica31AR
buset dah gan wkwk


Apa yg buset sob
: thread ane haha
setubuh gan sama yg nomer 2
Quote:Original Posted By Salkrye
setubuh gan sama yg nomer 2


matre nih agan
ane ngakak aja dah gan
wah ngepet ngga masuk nominasi ya . .
kan salah satu cara juga tuh , . .
paling enak yang nomor 2 gan
yg no 2 kaga kesampean jadi nya yg no 5
nomer 2 boleh tuh..
ini joke gan ?
×