Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015808791/kaga-ngakak-agan-gila-waakakakakk-pembantu-dan-kondom-bekas
Thumbs up [kaga ngakak agan gila.... waakakakakk] Pembantu dan kondom bekas....
Agan2 sekalian.... ane punya jokes lumayan jadul dan udah prnh ane posting disini bbrp tahun lalu, jadi mungkin aja brbrp dari agans udah pernah baca jokes ini. yang udah pernah baca tolong jangan karena ane cuma mau menghibur tapi klo yang belom pernah dan tolong kasih cendol ato paling gak ya gan

Seorang pembantu rumah tangga yang masih lugu menemukan kondom bekas di lantai kamar majikannya ketika menyapu, lalu sambil keheranan dia bertanya: "Nyonya, ini barang apa nyonya??"

Kata majikan : "Aaaaahh dasar orang kampung!! apa orang kampung gak pernah bercinta??!!" masa liat barang ginian aja heran!!!

Pembantu : "bercinta sih pernah sih nyonya.... tapi kulitnya gak sampe nglotok begini nyonya...."
juga ane jadinya gan
lucu gan
sangat menghibur

Quote:
Titip Lapak Gan Tnx
Ipad 1 3G & WIFI 64GB mulus 99% + member sampai 2013

perdana smartfren + pulsa 210.200 + internet Bisa tuker liberty reserve LR


PM ane ya gan kalo gak berkenan
boleh lah gan buat ngilangin stress
wkwkwkw koplak
kondom dikira kulit *****
hahaha,. Kulit,.
emangnya ular??

Ngakak 

jiakakakak....
wakakakak disangka kulitnya rontok ckckck...
owalaaaaaaaaaaaaahh.........
dasar pembantu katrok.....
kayaknya ane udah gila, gan. soalnya ane kaga seperti kata agan
wkaowkao pembokatnya tembak luar
bisa aja nih joke...
walau agak nyerempet2....
bth 2 detik buat
maklum br bangun
wadaw, kok kulit ya? hahaha
itu pembantu udik atau oon ya gan...
Gila kulit ngelotok ???
Ada2 aja. Btw pembantu na TS ?
..

gila ...sungguh terlalu tuh pembantu ..masa gk tau yg kya gitu .. :capedeh:
nah tu tau klo kulit imitasi....
sorry ane kagak ngakak dan ane kagak gila





BTW mampir di trit ane gan



---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
<<<< Gambar ini hanya bisa diliat jelas bagi pengguna old kaskus
pembantunya lugu banget
×