alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015808449/jaminan-lucuuu-gan-masup-dah-kakek2-dan-anak-punk
Ngakak 
[Jaminan lucuuu gan.... masup dah!!] kakek2 dan anak PUNK......
Seorang kakek tengah duduk di bangku taman sambil menikmati indahnya sore hari. Tiba2 ada seorang anak muda bergaya Punk duduk di sebelah si kakek.

Rambut anak punk itu dicat kuning dan hijau... sementara rambut2 yang berdri di cat oranye dan ungu, disekeliling mata diberi warna hitam. Kakek2 itu bengong menatap si anak punk.

Merasa terganggu oleh tatapan si kakek, si pemuda punk bertanya "Eh kek, kenapa liat2?? emangnya dulu waktu muda gak pernah gila2an yah??!" emoticon-Marah

Setelah menarik napas dalam, si kakek menjawab " Tentu saja pernah dan lebih gila dari kamu" (sambil menarik nafas panjang......) emoticon-Sorry

Eeehhmmm.... dulu aku pemabuk berat dan ketika mabuk aku memperkosa seekor burung merak. Aku sekarang sedang bertanya tanya, jangan2 kamu adalah anakku...." emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...

maap klo emoticon-Blue Repost tapi klo agan2 emoticon-Ngakak dan terhibur berilah trit ini bintang 5 ***** emoticon-Shakehand2
pertamax kah??

si kakek maen sama merak emoticon-Cape d... (S)
masih ada lanjutannya ga'?
cocoteeeeeee
wadiiih
jiah malahan disangka anaknya burung merak yg pernah diperkosa kakek2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan, lum pnah baca
capek jg gan mau ISO yaa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak ..
wah parah abis tuh kakek.....masa memperkosa b merak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak di sangkain anaknya emoticon-Ngakak
lanjutkan ya gan emoticon-Big Grin

mantap

keep posting
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bener-bener kocak abis gan ceritanya....emoticon-Ngakak

ane rate deh....emoticon-Big Grin
lumayan lah bikin nyengir emoticon-Big Grin
wkwkwkwk dasar si kakek2
lumayan deh gan emoticon-I Love Indonesia (S)

keep posting emoticon-I Love Indonesia (S)
asli menghibur bener gan lawakanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mayan .gan
burung merak bikin kakek bingungemoticon-Ngakak