Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015808449/jaminan-lucuuu-gan-masup-dah-kakek2-dan-anak-punk
Ngakak [Jaminan lucuuu gan.... masup dah!!] kakek2 dan anak PUNK......
Seorang kakek tengah duduk di bangku taman sambil menikmati indahnya sore hari. Tiba2 ada seorang anak muda bergaya Punk duduk di sebelah si kakek.

Rambut anak punk itu dicat kuning dan hijau... sementara rambut2 yang berdri di cat oranye dan ungu, disekeliling mata diberi warna hitam. Kakek2 itu bengong menatap si anak punk.

Merasa terganggu oleh tatapan si kakek, si pemuda punk bertanya "Eh kek, kenapa liat2?? emangnya dulu waktu muda gak pernah gila2an yah??!"

Setelah menarik napas dalam, si kakek menjawab " Tentu saja pernah dan lebih gila dari kamu" (sambil menarik nafas panjang......)

Eeehhmmm.... dulu aku pemabuk berat dan ketika mabuk aku memperkosa seekor burung merak. Aku sekarang sedang bertanya tanya, jangan2 kamu adalah anakku...."

maap klo tapi klo agan2 dan terhibur berilah trit ini bintang 5 *****
pertamax kah??

si kakek maen sama merak
masih ada lanjutannya ga'?
cocoteeeeeee
wadiiih
jiah malahan disangka anaknya burung merak yg pernah diperkosa kakek2
lumayan gan, lum pnah baca
capek jg gan mau ISO yaa
koplak ..
wah parah abis tuh kakek.....masa memperkosa b merak
di sangkain anaknya
lanjutkan ya gan

mantap

keep posting
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini
wkwkwkkwkwkwk

bener-bener kocak abis gan ceritanya....

ane rate deh....
lumayan lah bikin nyengir
wkwkwkwk dasar si kakek2
lumayan deh gan

keep posting
asli menghibur bener gan lawakanya

mayan .gan
burung merak bikin kakek bingung
×