Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015805644/sby--saya-mau-naik-truk-untuk-membuktikan-pungli-tapi
Ngakak SBY : Saya mau naik truk, untuk membuktikan pungli, tapi....
SBY: Jika Kena Pungutan Liar, Laporkan!


Jakarta - Presiden SBY mengingatkan para jajarannya untuk memberantas pungutan liar (pungli). Presiden juga meminta siapa saja yang menemukan pungli dimanapun dapat melapor kepada dirinya untuk ditindaklanjuti.

"Berlakukan pengawasan bersama, jangan segan-segan jika kena pungli sampaikan. Begitu kena pungli, SMS, dan akan di cek," ujar Presiden SBY dalam jumpa pers usai rapat kabinet di Kantor Angkasa Pura II, Tangerang, Banteng, Kamis (2/8/2012).

SBY sendiri mengaku dirinya pernah berniat untuk naik truk dari Banyuwangi ke Jakarta. Hal tersebut dilakukan untuk membuktikan kabar maraknya pungutan liar (pungli) di jalur tersebut.

"Di jalan raya, Banyuwangi ke Jakarta, katanya lebih dari 10 kali pungli. Saya mau naik truk, untuk membuktikan, tapi tidak diperbolehkan Paspamres," tuturnya.

SBY menegaskan pemberantasan pungli merupakan tanggung jawab semua pihak.
--------------------
Jiah bapak kalo mau sms cepet....tapi prosesny itu loh.....bulanan...
SMS siapa? Masa ke bapak?
Pungli mah banyak, kalo semua dilaporkan paling tinggal menunggu waktu jadi arsip pelaporan semata tanpa tindakan sampai selesai.
Lagian kok baru mau? Kalo serius pak, langsung naik truk dan cari pungli
tidak diperbolehkan paspampres??

paspampres dan bapak nyamar jadi supir truk aja, gitu aja kok repot

apa cuma alesan doank buat ngak mau sidak :
Quote:Original Posted By Coolzzz
tidak diperbolehkan paspampres??

paspampres dan bapak nyamar jadi supir truk aja, gitu aja kok repot

apa cuma alesan doank buat ngak mau sidak :


Jika saya naik truk.....suara dan wajah saya akan rusak karena asap solar....

Saya hanya bisa....PRIHATIN...

ttd
Beye
kalo ane lebih setuju dilarang emang, walau seperhatian gimanapun dengan kondisi yang ada tapi keberadaan dan keselamatan kepala negara itu kan penting.. kalo ada apa2 gimana, nanti para pengecut yang banyak bacot, kafir dan munafik pada ambil kesempatan lagi.... kan repoottt .. ________
Quote:Original Posted By rfemil
kalo ane lebih setuju dilarang emang, walau seperhatian gimanapun dengan kondisi yang ada tapi keberadaan dan keselamatan kepala negara itu kan penting.. kalo ada apa2 gimana, nanti para pengecut yang banyak bacot, kafir dan munafik pada ambil kesempatan lagi.... kan repoottt .. ________


betul gan.....lebih baik ...bikin album baru...mumpung ramadhan nih....album bertema agama tentu lebih laku dipasaran....

SBY : Saya mau naik truk, untuk membuktikan pungli, tapi....


Saya merindukan suara emasnya......
mestinya ikut di truk sayur pak, masuk ke tumpukan kol & wortel ky di pelem2.
kalo di pelem silat ngumpet di gerobak jerami untuk lewatin pemeriksaan
Quote:Original Posted By TukangRogohBabu
biji lah lo kebo
sebarin aja mata2 suruh bawa kamera, ntar juga ketauan

tv aja bisa, lo lagi presiden mikirnya dongok

dasar kebo!



bwakakkakka...sadis om...


tapi point nya 100% TEPAT...
Tambah hari kok tambah jijay ya liat kelakuan si kebo
ngelesnya keren abis

tapi.....

tapi.....

tapi.....

tapi.....

Up
To unlimited
Kalo nadk truk yg iveco pak wenak ... Hihihihi, paspampres naek giga gpp lah
Pungli di Indonesia yang dilaporkan jika dibuat menjadi arsip pastinya 10 gedung model wisma BNI 46 tidak akan cukup untuk menampung arsip pungli
pada rindu suara emasnya ya gan?.. kekekek


___________-
SERIUS PAK ES BE YE???
Kalau gitu sekarang mending turun jabatan aja dari Presiden.
loh pak harto suka jalan dengan ajudan dan supir dengan nyamar,tanpa rakyat tahu,kok alasan paspampres dibawa bawa
kalo niat mah jalanin pak, orba dulu pernah berantas pungli kok.
ngapain repot2 mau naek truk segala. dengerin aja brp orang yg ngomong ada pungli dan brp org yg ngomong ga ada pungli. liat jumlahnya seberapa timpang, masa iya yg byk "bilang pungli" itu boong? tujuannya apa klo bohong. jadi ga perlu di buktiin pake kuping sendiri lah
Quote:Original Posted By cuangede
loh pak harto suka jalan dengan ajudan dan supir dengan nyamar,tanpa rakyat tahu,kok alasan paspampres dibawa bawa
kalo niat mah jalanin pak, orba dulu pernah berantas pungli kok.


Kalo jaman pak harto .....beliau banyak musuhnya gan...makanya dia nyamar...

kalo sby nyamar?...apa kata duniaaaa....

Badan segede karung suruh nyamar... , lagian rakyat Indonesia itu cinta banget sama presiden kita.....
Kenapa baru sekarang yah para pejabat negara mau mendekat dengan rakyat. Apa lagi nge trend sekarang?
hahahahaha...masak ama paspampres nurut sih pak, bukannya ente itu panglima tertinggi ..ngakak banget baca statement esbeye
Quote:Original Posted By Tyrants
betul gan.....lebih baik ...bikin album baru...mumpung ramadhan nih....album bertema agama tentu lebih laku dipasaran....

SBY : Saya mau naik truk, untuk membuktikan pungli, tapi....


Saya merindukan suara emasnya......


dapat aja fotonya gan,
Sound check saound check.. satu dua tiga..

kenapa gak ada intel yg di susupkan di truck. masa gini aja musti presidennya? :
×