Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015803059/akibat-klinik-tong-fang-masa-kini
akibat klinik tong fang masa kini
halo agan , hanya bermaksud untuk menghibur dan sepertinya ini tidak akan repos hahahaha..silah kan di nikmati , kalo lucu kasih dan ya agaaaan .langsung ke tkp

Spoiler for tongfanghebat:


Spoiler for tongfangkuat:


Spoiler for tongfangmantap:



hahahahahahaha semoga agan2 dan terhibur yaaah!!!
pertamax gan
Quote:Original Posted By DhieSempani13
jikakakakakak, sebenernya masih banyak tuh plesetan tongfang



Original Posted by DS-13, anti bot anti maho


hahahahahaha iya gan tapi yang ini paling goblok hahahahaha jadi pengendali angin hahahaha

sebenarny itu plesetan tongfang doang

ane terhibur banget gan
asli ngakak
lagi rame tongpang,ada2 aja..
Quote:Original Posted By DhieSempani13

indro warkop jadi aang



Original Posted by DS-13, anti bot anti maho


wuahahahahahahahhaa itu paling gan haahahahahaha

lumayan

lumayan gan

lumayan

lumayan gan
jangan lupa agan2 kasih yah hahahaha
wakakakakaka, cacad gan!!
ini perasaan rame2 amat tongfang
Quote:Original Posted By aantirta
ane terhibur banget gan
asli ngakak


hahahahaha boleh dong gan di kasih sama buat ane gan hahahaha

asli kocak banget gan
Quote:Original Posted By pilonn
pantes TONGSENG ane gak laku semenjak ada tongfang


hahahahahahaha apa dah gaaaan
Quote:Original Posted By pilonn

asli kocak banget gan


saya senang kalo agan hahahaha
yang pertama mukanya bikin ane
wkwkwkwk nafasnya lsng hilang mantep.... masih bisa ngomong pula itu kwkwkwk