alexa-tracking

sleep at street or brains in the street ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015802810/sleep-at-street-or-brains-in-the-street
sleep at street or brains in the street ?
selamat sore semuwaaa.....
sebenernyah sih gua ngantuk nih , tapi. tetep buat trit dah wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
di mangapken ya kalo ripus emoticon-Malu


oh iya, maap kalo BWK emoticon-Malu


































sleep at street or brains in the street ?

Spoiler for tiduran:


Spoiler for brains:


Spoiler for tiduran:


sleep at street or brains in the street ?

Spoiler for otak:


*Ituh memang ndak akuh spoiler yang gambar pertama sama ke lima !

mohon mangap apa bila ripus emoticon-Embarrassment
tapih saya ndak nolak cendol emoticon-Cendol (S)
berhubung lagi puasa maka saya kasih bonus ! emoticon-army:


Spoiler for BONUS:


Spoiler for BONUS AGAIN:


pilih sendiri bonusnyah ! emoticon-Ngakak (S)
buat bonus yg pertama, maap ya, cuma buwat lucu2n kok emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak (S)
Hai namaku Cindy~ seperti gula, menceriakan harimu~ namaku Cindy Gulla! emoticon-siul:
Haaii! manis dan selalu displin, namaku Shania~ emoticon-siul:
Dengan senyuman, aku akan menaklukkan dunia! namaku Stella~ emoticon-I Love Indonesia (S)
gak jadi laper dah emoticon-Takut
emoticon-Belo sempet sempet nyah bukak celana emoticon-Busa:



semoga lekas sembuh emoticon-Berduka (S)
perutnya berzembut emoticon-siul:
langsung kenyang emoticon-Add Friend (S)
Oh em ji emoticon-Takut
mirip seseorang yang saya kenal emoticon-Berduka (S)
klonnya byk amir emoticon-Takut (S)
Quote:


wakakakak ngakak dah malah liat jembud nya...lebat ya gan emoticon-Ngakak


ada otak segar tuh di sup aja
masih seger banget yah emoticon-Genit:
nanti kalo udah siang bangunin yah emoticon-Malu
kenapa ada si melody ? emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah
posting foto melody tanpa izin sama cowoknya itu melanggar hukum emoticon-Bata (S)
gedeeeeeeeeeeee.. emoticon-Takutemoticon-Najisemoticon-DP
gak konsisten kadang baik kadang gak..... emoticon-Cape d... emoticon-Big Grin
Quote:


ituh celana yang buka si enjel pak dhe emoticon-Berduka (S)

Quote:


zembutnyah sampe perut emoticon-siul:

Quote:


padahal belon makan, kok udah kenyang ? emoticon-Bingung (S)

Quote:


apakah ini juja ripus tante emoticon-Berduka (S)

Quote:


ituh member JKT48 cemuwa lho om ? emoticon-Kiss (S)


Quote:


apakah ini juja ripus ? emoticon-Mewek


Quote:

udah sore om emoticon-Malu

Quote:

emoticon-Kagets apa ? itu cowonya melody ? emoticon-EEK!:
apa endak salah emoticon-siul:

Quote:


maap kan sayaa oom........ emoticon-Frown


Quote:


maapkan saya om... emang saya sengaja emoticon-Malu
mayan laper ane jadi ilang emoticon-Cool
Quote:


nyang penting tetep puasa om emoticon-Blue Guy Peace
tumben nih si sepuh malaikat ndak nungul di mari emoticon-Malu